Harvey Barnes Ungkap Rasanya Kembali Perkuat Leicester

Gilabola.com – Gelandang Leicester City, Harvey Barnes mengungkapkan ia sangat senang bisa kembali lagi ke lapangan di pramusim.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun bisa dibilang memberikan pengaruh yang besar untuk permainan Leicester City di Liga Inggris 2020/21. Sayang, saat penampilannya yang sedang bagus ia malah mengalami cedera lutut yang serius di paruh kedua musim.

Sejak bulan Maret sang pemain harus absen. Sedangkan menepinya Harvey Barnes membuat tim berjuluk The Foxes kerepotan di paruh kedua musim. Terbukti, yang tadinya konsisten di empat besar mereka akhirnya harus puas finis di posisi kelima Liga Inggris musim lalu. Hasilnya di kompetisi 2021/22 akan bermain di Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini pemain sepak bola berusia 23 tahun sudah pulih cedera lutut dari dan ditandai dengan bermain 3-3 kontra QPR, Sabtu (31/7). Usai kembali mendapatkan menit bermainnya lagi, sang pemain pun benar-benar sangat girang.

Berbicara kepada LCFC TV, Harvey Barnes mengatakan ia sangat bahagia lantaran kembali memperkuat Leicester City lagi dan benar-benar menikmatinya. Ia pun menjelaskan kini bersemangat untuk beberapa pekan kedepan sambut liga.

Sedangkan untuk laga kontra QPR sangat penting untuknya. Sebab, ia bisa mencocokkan kebugaran dan ketajaman. Dengan demikian, ia bisa mengembangkan penampilannya lagi paska pulih dari cedera. Namun, bisa bermain lagi sekarang ini merupakan hal yang luar biasa untuknya.

Perlu diketahui, Harvey Barnes musim lalu hanya bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 13 gol. 25 di antaranya di Liga Inggris.

Sementara sang pemain merupakan jebolan akademi Leicester City dan bergabung dengan klub pada 2016.

Meski sempat dipinjamkan ke beberapa klub, namun dua musim terakhir Harvey Barnes mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain lini tengah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO