Hasil Arsenal vs Aston Villa, Menang 3-1, Kini The Gunners Tak Terkalahkan Dalam 7 Laga

Arsenal melanjutkan kebangkitan mereka setelah sempat menjalani awal yang buruk di musim baru Premier League 2021/2022 yang melihat mereka menelan tiga kekalahan dalam tiga laga tanpa mencetak satu pun gol.

Sekarang Arsenal menunjukkan kebangkitan dengan tanpa kekalahan di tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi, terbaru mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (23/10) dini hari WIB di Stadion Emirates.

Pasukan Mikel Arteta sudah membuka skor di menit ke-23 ketika sebuah sepak pojok dari Emile Smith Rowe disambut dengan tandukan Thomas Partey, sebelum Pierre-Emerick Aubameyang kemudian menggandakan skor sesaat sebelum jeda melalui tembakan rebound dari penaltinya yang sempat digagalkan Emiliano Martinez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal benar-benar memainkan sepak bola yang efektif dan berbahaya melawan Aston Villa, dengan serangan-serangan balik mereka yang sangat cepat sangat mengancam, bahkan akhirnya mampu memperbesar keunggulan menit ke-56 melalui Emile Smith Rowe.

Berawal dari bola yang dimenangkan di barisan pertahanan sendiri, Oscar Tabarez kemudian melempar bola jauh ke depan menuju Pierre-Emerick Aubameyang yang dengan sekali sentuhan mengirim bola ke gelandang muda Inggris yang terus berlari menuju gawang tim tamu dan tembakan mendatarnya yang sedikit terdefleksi Tyrone Mings akhirnya memaksa Emi Martinez harus memungut bola untuk ketiga kalinya dari gawangnya.

Villa yang melakukan beberapa perubahan di babak kedua baru akhirnya berhasil memperkecil skor melalui kerjasama dua pemain pengganti Leon Bailey dan Jacop Ramsey, dengan nama yang terakhir melepaskan tembakan ke sudut atas gawang tuan rumah yang hanya bisa membuat kiper Aaron Ramsdale terbengong.

Berkat kemenangan ini, Arsenal sekarang tak terkalahkan di tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi, enam di antaranya di Premier League, untuk membawa mereka naik ke urutan kesembilan klasemen dengan 14 angka dari sembilan laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO