Hasil Chelsea Tadi Malam, Skuad Blues Mengamuk, Ungguli Produktifitas Gol Liverpool

Pasukan Thomas Tuchel mengamuk tadi malam di Stamford Bridge dengan jumlah produktifitas golnya kini hanya sama banyaknya dengan Liverpool, namun memiliki selisih gol yang lebih baik (+20) daripada skuad Juergen Klopp itu (+16) dengan the Reds akan menemui lawan sulit Manchester United, besok.

Norwich City adalah tim urutan terbawah klasemen Premier League sehingga tidak mengherankan jika the Blues dengan lini belakang yang sangat kuat sanggup menelan tim promosi itu dengan lima gol tanpa balas.

Mason Mount membuka gol dengan tendangan dari luar kotak, sebelum Callum Hudson-Odoi menambahkan gol kedua dari jarak yang lebih dekat, menggiring si bundar ke depan gawang Tim Krul sebelum mengecohnya. Lima gol terjadi setelah itu berturut-turut dari Reece James, Ben Chilwell, bunuh diri Max Aarons, dan dua gol Mount.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penderitaan Norwich bertambah setelah Benjamin Gibson menerima dua kartu kuning dalam rentang waktu singkat pada pertengahan paruh kedua guna menerima pengusiran dari lapangan Stamford Bridge.

Dengan hasil ini Chelsea mempertahankan posisi puncak klasemen Premier League dengan koleksi 22 poin, empat di atas pesaing terdekatnya Liverpool yang – seperti tadi sudah disebut – akan tandang ke Old Trafford pada Minggu malam – dan berpotensi kehilangan poin, jika tidak hati-hati.

Gol keenam Chelsea terjadi setelah wasit menunjuk titik putih pada menit 85, dengan pemain muda Mount gagal melesakkan sepakan itu. Namun sang pengadil yang melihat pemain Norwich memasuki kotak sebelum eksekusi terjadi, memerintahkan tendangan diulang dan pada kali kedua ia berhasil menjaringkan si bundar. Pada menit pertama injury time, Mount menambahkan gol ketujuh skuadnya. Skor 7-0 itu bertahan sampai peluit panjang.

Selisih gol The Blues saat ini adalah 23:3 atau +20, lebih baik daripada the Reds di urutan kedua yang memiliki selisih gol 22:6 atau +16, menjelang matchday kesembilan skuad Klopp itu di kandang Manchester United, Minggu besok.

The Blues luar biasa unggul dalam laga melawan the Canaries ini, dengan perbandingan penguasaan bola mencapai 62:38, percobaan gol 22:3 dan tembakan tepat sasaran 13:1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO