Hasil Chelsea vs Southampton, Timo Werner Akhirnya Cetak Gol Pertamanya Bagi The Blues

Dengan bantuan teriakan kesakitan Jorginho, dan diusirnya pencetak gol James Ward-Prowse, Timo Werner akhirnya berhasil menyumbangkan gol pertamanya bagi Chelsea di ajang Premier League pada Sabtu malam (2/10), membantu the Blues bangkit kembali usai dua kekalahan.

Gol Werner ditambah dengan gol Ben Chilwell jelang akhir menyebabkan gol balasan Ward-Prowse tidak ada artinya, dengan kedudukan saat laga berakhir 3-1 bagi kemenangan Chelsea.

Thomas Tuchel mungkin akan sangat jengkel dengan Ben Chilwell. Tackelnya pada menit 60 laga Chelsea vs Southampton menyebabkan tim tamu memperoleh hadiah penalti, yang diselesaikan dengan baik oleh Ward-Prowse dan terlihat seolah-olah merampas kemenangan The Blues yang sudah di depan mata.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung sang pencetak gol dari kubu the Saints itu diusir pada menit 77 usai menjatuhkan Jorginho dengan tackle dua kaki dan tim tamu asal pantai selatan Inggris itu dipaksa bermain dengan 10 orang saja selama 13 menit terakhir waktu reguler.

Timo Werner mencetak gol pada menit 84 yang merupakan gol pertamanya di ajang Liga Inggris bagi the Blues, dengan satu gol lainnya terjadi di ajang Carabao Cup lawan Aston Villa, 22 September lalu. Gol kedua disusul oleh gol Ben Chilwell satu menit jelang akhir. Ini menyelamatkan nasib pasukan Tuchel usai menelan dua kekalahan di semua kompetisi.

Kesaktian Tuchel yang terjaga sejak awal tahun seolah-olah hilang setelah tim London biru ini kalah 0-1 dari Manchester City pada akhir September kemarin di ajang Liga Inggris, kemudian kalah lagi 1-0 di kandang Juventus pada matchday kedua Liga Champions.

Kemenangan Chelsea sebenarnya sudah di depan mata setelah gol dari Trevor Chalobah, hasil sundulan kepala menyambar assist dari Ruben Loftus-Cheek, berhasil menembus gawang Alex McCarthy pada menit kesembilan.

Skor 1-0 bertahan sampai menjelang akhir babak pertama sebelum Timo Werner terlihat menjebol gawang Southampton, namun kemudian gol sang striker Jerman yang malang itu dibatalkan wasit Martin Atkinson usai ia melihat layar VAR dan menyimpulkan terjadinya offside sebelum gol.

Beruntung ada dua gol dari Werner dan Chilwell pada enam menit menjelang akhir pertandingan di Stamford Bridge ini dan Tuchel akan sangat lega menyaksikan timnya  berhasil bangkit dari situasi imbang untuk mencatatkan kemenangan 3-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO