Hasil Huddersfield vs Chelsea Skor Akhir 0-3

Hasil Liga Inggris, Huddersfield vs Chelsea
Hasil pertandingan Liga Inggris antara Huddersfield vs Chelsea, Sabtu malam

Berita Terbaru – Hasil pertandingan Huddersfield vs Chelsea, laga Liga Inggris pekan pertama, Sabtu malam WIB, usai dengan skor 0-3. Tiga gol dicetak oleh N’Golo Kante, pemain anyar Jorginho, serta Pedro.

Secara umum pertandingan menjadi milik Chelsea. Tuan rumah puas dengan main bertahan dan mencuri peluang serangan melalui sejumlah serangan balik. Dominasi bola The Blues mencapai 73% sepanjang pertandingan.

Malam ini Chelsea sudah mirip Villarreal dari Liga Spanyol. Klub itu dijuluki The Yellow Submarine karena jerseynya yang berwarna kuning cerah. The Blues malam ini turun dengan seragam kuning-kuning.

Laporan babak pertama Huddersfield vs Chelsea

Gol pertama oleh pahlawan Prancis di Piala Dunia 20 18, Kante. Berawal dari serangan oleh Willian di sisi kiri kotak penalti lawan. ia meliuk-liuk sebelum mengirim umpan lambung ke sisi lain kotak. Tentu saja tak ada pemain lawan di sana, tak ada yang menyangka bola sejauh itu. Tapi di sana ada Kante dan pada kesempatan pertama ia mengirim bola setengah voli kembali ke sudut lain gawang. GOL! 0-1! Para pemain Huddersfield cuma bisa memegang kepalanya.

Advertisement

Dan gol kedua dicetak oleh pemain anyar The Blues, Jorginho. Mantan Napoli yang setia mengikuti bosnya ke Stamford Bridge ini mencetak gol dari titik penalti. Dan gaya penaltinya sungguh-sungguh tak menghormati kiper lawan. Ia berlari kecil, lalus eolah-olah sudah menendang, sebelum mengirim bola ke sisi lain gawang dengan kecepatan rendah. GOL! 0-2! Lihat sendiri gayanya yang unik itu.

Penalti Jorginho tadi berawal dari dilanggarnya Marcos Alonso saat membawa bola di dalam kotak penalti Huddersfield. Wasit tanpa ampun menunjuk titik putih meski sebenarnya pelanggaran itu lebih terlihat sebagai 50:50. Lihat videonya di bawah ini:

Laporan babak kedua Huddersfield vs Chelsea

Babak kedua sudah memasuki menit 57 dan sejauh ini belum ada gol tambahan. Dominasi bola masih sama seperti paruh pertama, di kisaran 72% untuk tim tamu. Demikian juga peluang gol seluruhnya untuk The Blues, satu tembakan on target dan tiga off target. Tuan rumah nol seluruhnya, termasuk sepak pojok, sementara The Blues masih mengantongi tiga tendangan sudut sejauh ini.

BACA:  Chelsea Putuskan Pertahankan Ruben Loftus-Cheek

NYARIS! Menit 58 Marcos Alonso melompat salto sembari menghantam bola dan serangannya hanya berhasil membuat mistar gawang bergetar! Hampir saja menjadi gol ketiga anak-anak The Blues yang malam ini berbaju kuning.

GOL LAGI! Chelsea berhasil mencetak tiga gol dan yang ketiga berasal dari usaha Pedro. Pemain Spanyol ini baru beberapa menit turun dari bangku cadangan dan sudah langsung membuat dampak terhadap permainan skuad Maurizio Sarri. Dari sisi kiri lini serang, Eden Hazard melepaskan umpan silang ke kanan, ke depan lari Pedro dan ia menembak santai saja. GOL! 0-3!

BACA:  Mateo Kovacic Siap Tampil Lawan Arsenal

Setelah injury time 3 menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Huddersfield vs Chelsea ditutup dengan skor akhir 0-3.

Susunan pemain Huddersfield vs Chelsea:

Huddersfield: Hamer, Jorgensen, Schindler, Kongolo, Hadergjonaj, Mooy, Hogg, Billing, Lowe, Pritchard, Mounie. Cadangan: Lossl, Smith, Diakhaby, Sobhi, van La Parra, Depoitre, Stankovic. 

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Luiz, Rudiger, Alonso, Barkley, Kante, Jorginho, Willian, Morata, Pedro. Cadangan: Hazard, Loftus-Cheek, Caballero, Moses, Giroud, Zappacosta, Christensen. 

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com