Hasil Leeds vs Everton: Perkenalkan Demarai Gray, Pemain Lucu Pencetak Gol The Toffees

Gilabola.com – Sayang Everton gagal menang setelah pertunjukan lucu dari pemain murah 33 Milyar rupiah ini untuk gol kedua the Toffees. Gagal mengendalikan bola sesaat sebelum gol dan ketika merayakan golnya dengan cara melakukan sliding di atas lututnya, dia terjungkir.

Usai kegagalan menembus lini belakang Leeds dari sisi kanan, bola beralih ke Abdoulaye Doucoure, yang mengumpan ke Gray saat pemain anyar yang dibeli dari Bayer Leverkusen itu terlihat kesulitan mengendalikan bola dan harus berbalik untuk memulihkan penguasaan atas si bundar. Ia menembak ke sudut terjauh gawang Illan Meslier dan gol!

Ketika merayakan golnya pun, pemain murah kelahiran Birmingham itu mencoba meluncur di atas lututnya. Gagal dan jungkir balik sebagai akibatnya! Sayang, Everton gagal menang setelah Raphina menyamakan kedudukan 2-2 pada menit 73.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dominic Calvert-Lewin membuka skor bagi the Toffees pada menit 30 sebelum Mateusz Klich menyamakan skor 1-1 menjelang turun minum. Itu merupakan laga yang seru dengan serangan silih berganti, meski bola didominasi sepenuhnya oleh anak-anak Marcelo Bielsa dengan penguasaan sampai 73 persen sepanjang 45 menit pertama.

Jumlah percobaan gol kedua tim sama banyaknya, 13 kali selama 90 menit, dengan empat shots on target bagi tuan rumah dan enam bagi tim tamu. Everton di bawah kendali rafa Benitez itu melancarkan serangan balik setiap kali berhasil memulihkan penguasaan bola.

Kiper Meslier berjasa banyak bagi Leeds usai melakukan empat penyelamatan penting atas namanya, berbanding hanya dua kali oleh kiper rivalnya Jordan Pickford.

Dengan hasil ini maka Los Blancos-nya Liga Inggris ini mengumpulkan 1 poin usai dipangkas oleh Manchester United dengan skor 5-1 pada pekan pertama. Sementara Everton mengoleksi empat poin setelah menang 3-1 dari matchday pertama. The Toffees akan tandang ke Brighton pada pekan depan, sementara Leeds tandang ke Burnley.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO