Hasil Leeds vs Leicester, Raphinha Dedikasikan Golnya Untuk Korban Kecelakaan Pesawat

Raphinha mendedikasikan golnya ke gawang Kasper Schmeichel untuk mengingat seorang penyanyi Brasil yang tewas akibat kecelakaan pesawat. Sayang sekali Leeds United gagal menang setelah Harvey Barnes membalaskan gol itu selang dua menit kemudian.

Sang pemain Brasil melepas jerseynya untuk ikut mendoakan arwah Marília Dias Mendonça, seorang penyanyi perempuan asal negerinya yang tewas dalam kecelakaan pesawat pada 5 November, dan ia terkena kartu kuning sebagai akibatnya.

Keunggulan Los Blancos-nya Liga Inggris itu tidak bertahan lama dengan berselang beberapa puluh detik kemudian, Barnes membalaskan satu gol guna menyamakan kedudukan. Sebenarnya Leicester City memiliki peluang menggandakan keunggulan mereka dengan gol Ademola Lookman pada awal paruh kedua, tapi sayangnya dianulir wasit dengan alasan offside. Teknologi VAR mengkonfirmasi hal itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuan rumah the Whites tampil lebih dominan selama babak pertama, dengan situasi berbalik pada 45 menit kedua. Tapi secara keseluruhan pasukan Marcelo Bielsa sedikit lebih unggul dengan 16 percobaan serangan dan lima tembakan tepat sasaran ke gawang Schmeichel. Sayangnya hanya satu gol terjadi.

Hasil imbang ini berhasil membawa Leeds menjauh dari zona degradasi, memiliki 11 poin dan satu posisi di atas Aston Villa yang baru saja memecat manajernya, Dean Smith, menjadi manajer kelima di ajang Premier League yang kehilangan pekerjaannya. Sedangkan Leicester masih berada di posisi ke-12 klasemen dengan poin 15.

Leeds akan tandang ke Tottenham Hotspur pada pekan 12 yang merupakan sebuah tugas sulit usai kedatangan manajer anyar Antonio Conte ke tim London tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO