Hasil Leicester City vs Wolves: Dua Kali Gagal 4 Besar, Awali Musim Dengan Kemenangan

Gilabola.com – Lihat kelakuan top skor Leicester City Jamie Vardy saat berhasil menjebol gawang Wolves pada laga Liga Inggris, Sabtu malam (14/8), melolong menirukan suara Rubah di depan para pendukung tim lawan. Beruntung dia tak terkena kartu kuning.

Mungkin merasa kegirangan berhasil menjebol pertahanan Wolves, Jamie Vardy melakukan tindakan yang kurang sportif dengan menirukan lolongan Rubah atau Wolves di depan para pendukung tim tamu pada laga Sabtu malam itu di King Power Stadium. Lihat fotonya di atas.

Sang striker Inggris menjebol gawang Jose Sa pada akhir babak pertama setelah melalui lima tembakan on target yang dilepaskan timnya ke gawang lawan selama babak pertama pertandingan Premier League itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada babak kedua strategi skuad asuhan Brendan Rodgers itu berubah total dengan mereka memilih mempertahankan kemenangan, surut ke belakang dan hanya menyisakan Vardy di depan serta menyerap 14 serangan dan tiga tembakan on target dari para pemain Wolverhampton Wanderers. The Foxes gagal mencatatkan satu kali pun serangan on target selama 45 menit kedua.

Leicester City akan dengan hati-hati mengumpulkan kemenangan demi kemenangan setelah dua musim terakhir terbukti gagal lolos ke empat besar Liga Inggris pada hari-hari terakhir musim 2019/20 dan 2020/21. Jika pada musim pertama mereka dikecewakan oleh penampilan Chelsea maka pada musim kedua The Foxes dikejutkan oleh performa akhir musim Liverpool yang mendesak ke urutan tiga klasemen.

Wolves yang diasuh pelatih baru Bruno Lage asal Portugal sebenarnya memiliki kesempatan emas menyamakan skor pada menit 89, tapi serangan dari Conor Coady itu diabaikan wasit setelah hakim garis memberi sinyal offside.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO