Hasil Leicester vs Man City: Hampir Saja Jamie Vardy Cetak Gol ke-9 ke Gawang City

Gilabola.com – Meski pun Harvey Barnes jalan santai dan dalam posisi offside, tapi gerakan Jamie Vardy yang terlalu cepat masuk menyebabkan ia didakwa offside dan gagal menjebol gawang Manchester City untuk kali kesembilan dalam sejarah, pada kekalahan 0-1 di ajang Premier League, Sabtu malam (11/9).

Striker the Foxes itu merupakan pemain yang paling sering menjebol gawang Manchester City sepanjang serjarah. Sudah delapan kali ia membuktikan diri sebagai pemain paling menyusahkan skuad asuhan Pep Guardiola itu.

Gol yang dianulir oleh wasit Paul Tierney tersebut terbukti sangat krusial karena setelahnya tidak ada gol terjadi dari pihak Rubah Biru. Catatan sepanjang 90 menit memperlihatkan hanya ada satu shot on target dilepaskan oleh anak-anak Brendan Rodgers.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu skuad the Skyblues melepaskan 23 percobaan gol, tujuh tepat sasaran dan satu di antaranya menjadi gol pada menit 63 oleh Bernardo Silva, pemain Portugal yang digadang-gadang akan dijual oleh Guardiola pada musim panas 2021 kemarin.

Skuad asuhan Guardiola memiliki setidaknya tiga kesempatan lain untuk mencetak gol tambahan. Satu di antaranya saat terjadi handball oleh pemain the Foxes pada menit 73 tapi wasit memerintahkan laga untuk diteruskan. Selang beberapa detik kemudian Kyle Walker melepaskan serangan ke bagian atas gawang tapi kiper Kasper Schmeichel melayang untuk melakukan penyelamatan.

Pada masa injury time babak pertama, Gabriel Jesus melepaskan serangan tepat sasaran namun berhasil diblok sang penjaga gawang asal Denmark. Demikian juga beberapa menit sebelum itu, satu serangan dari Ferran Torres berhasil diblok salah satu pemain bertahan lawan.

Dengan kemenangan tipis ini, City bukan saja berhasil membalaskan dendam kekalahan 1-0 dari Leicester pada ajang Community Shield pada 7 Agustus 2021, tapi juga membawa mereka naik ke posisi kedua klasemen Premier League, setidaknya untuk sementara, menantikan hasil-hasil lain Liga Inggris pada Minggu besok.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO