Hasil Liga Inggris: Jebolan Real Madrid 2 Gol, Bawa Leeds Menang 0-4 di Burnley

Gilabola.com – Dua gol dari pemain jebolan Real Madrid ini menolong Leeds United menang besar 0-4 di Burnley pada Sabtu malam 15 Mei 2021 dan mengancam posisi Arsenal pada ranking 9 Liga Inggris.

Rodrigo mencetak dua gol pada menit 77 dan 79, dengan keduanya hasil assist Jack Harrison, yang menjadi gol ketiga dan keempat The Whites di kandang Burnley pada pertandingan pekan 36 Premier League, Sabtu malam.

Sang pemberi dua assist tersebut, Harrison, mencetak sebuah gol tidak sengaja pada menit 60, yang sebenarnya merupakan sepakan keras Ezgjan Alioski dan terarah on target, tapi dibelokkan dengan pantulan si bundar di kakinya, mengecoh kiper pelapis Bailey Peacock-Farrell. Satu gol lainnya dilesakkan pemain Polandia, Mateusz Klich, jelang akhir babak pertama setelah ia menggiring bola hampir setengah lapangan dan melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang Burnley.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kiper pengganti dari Nick Pope yang cedera itu terlihat kesulitan mengantisipasi tembakan-tembakan anak-anak Marcelo Bielsa, hanya mampu menghalangi dua peluang gol dari enam tembakan tepat sasaran yang dilepaskan para pemain Leeds United, dengan empat sisanya menjadi gol.

Rodrigo Moreno Machado, sang pencetak dua gol Leeds pada Sabtu malam ini, pernah bermain bagi skuad Real Madrid C dan Real Madrid B pada periode 2009-2010 sebelum direkrut Benfica dan pindah ke Valencia sebelum menyeberang ke Liga inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan hasil tiga poin ini maka The Whites, yang turun dengan jersey hijau-hitam di Turf Moor ini, masih menduduki posisi 10 klasemen Liga Inggris tapi mengancam posisi Arsenal yang duduk satu ranking dan dua poin di atasnya.

Sang pelatih Argentina, Bielsa, akan merasa sangat senang dengan semangat timnya yang tampil luar biasa. Mereka sebenarnya hanya unggul sedikit saja (48:52) selama 90 menit, mendapatkan lebih sedikit peluang gol (17:16) tapi memiliki lebih banyak tembakan on target, termasuk satu pada detik-detik terakhir pertandingan yang gagal menjadi gol.

AHABET
AHABET