Hasil Liga Inggris: Leicester City Lolos, Gagal Lolos, Lolos Lagi, Gagal Lagi, Emosi Pendukung Naik Turun

Gilabola.com – Betul-betul akhir musim yang menguras emosi bagi pendukung Leicester City. Dalam 90 menit pertandingan pada Minggu malam (23/5) mereka dibuai oleh keunggulan mereka dua kali atas Tottenham, sebelum Chelsea tertinggal dari lawannya. Namun dua gol Gareth Bale menyingkirkan mereka dari empat besar!

Para pendukung Leicester City di King Power Stadium bersorak padahal tidak ada gol terjadi saat mereka mengetahui Chelsea tertinggal dua gol di Aston Villa pada jam yang sama. Nasib buruk The Blues akan membuat The Foxes lolos, dengan skuad Brendan Rodgers itu sempat unggul 2-1 atas Tottenham Hotspur saat pertandingan menyisakan 15 menit lagi.

Namun gol bunuh diri dari kiper Kasper Schmeichel menunda kegembiraan The Foxes sebelum gol menit 87 dan menit 96 dari pemain pinjaman Real Madrid, Gareth Bale, mengakhiri harapan Leicester City di depan pendukungnya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan kemenangan Liverpool pada jam yang sama 2-0 atas Crystal Palace maka hanya tersisa satu tempat di Liga Champions musim depan yang akan diperebutkan oleh si Rubah dan si Biru. Chelsea sampai mendekati akhir 90 menit laga belum berhasil mengubah skor masih tertinggal 2-1 dari pembunuh raksasa Aston Villa.

Peluang sebenarnya berada sepenuhnya di tangan Jamie Vardy dan kawan-kawan setelah mereka unggul lebih dulu melalui sepakan penalti sang bintang itu pada menit 18 sebelum disamakan Harry Kane jelang akhir babak pertama. Lihat fotonya.

Channel Gilabola di Youtube

Jamie Vardy sekali lagi mengangkat moral timnya dengan gol penalti pada awal babak kedua sebelum gol bunuh diri dari Kasper Schmeichel, yang disusul dua gol Bale mendekati akhir. Skor akhir pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur 2-4 dan membuat The Foxes tergusur turun ke ranking kelima.

Ini mengulangi nasib mereka musim 2019/20 saat tersingkir keluar dari zona Champions League pada dua pekan terakhir Liga Inggris!

AHABET
AHABET