Hasil Liga Inggris: Man United Imbang Lawan Fulham, Cavani Cetak Gol Spektakuler!

Gilabola.com – Kemenangan di depan mata Manchester United sirna seketika saat Joe Bryan berhasil menyamakan kedudukan bagi Fullham setelah tertinggal lebih dahulu di awal laga oleh gol Edinson Cavani.

Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Fulham di Stadion Old Trafford pada hari Rabu (19/5) dini hari tadi. Setan Merah unggul terlebih dahulu di menit ke-15 melalui gol Edinson Cavani, namun di babak kedua Joe Bryan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-76.

Gol pertama di laga ini terjadi saat sapuan De Gea dialihkan oleh Bruno Fernandes ke Edinson Cavani yang berlari cepat masuk ke area pertahanan Fulham. Para pemain bertahan tim tamu tidak mampu mengejar Cavani,  dan saat melihat Areola keluar dari gawangnya, Cavani melepaskan tembakan melambung jarak jauh dari jarak 36 meter ini membuat sang kiper lari terbirit-birit! Bola melewati Areola dan masuk ke gawang!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu di babak kedua gol balasan Fulham tercipta saat De Cordova-Reid mengirimkan umpan silang yang bagus ke tiang jauh dan Joe Bryan bebas tak terkawal di sana. Bek United tidak melihatnya dan saat mereka menyadarinya semua sudah terlambat, Joe Bryan menyundul bola dan De Gea terlalu jauh posisinya untuk mencegah bola melewati garis gawang. Sempat ada pemeriksaan VAR untuk offside, tetapi gol tetap disahkan! Skor imbang 1-1!

Hasil ini tak berpengaruh apa-apa bagi Man United, namun perlawanan sengit Fulham ada maksudnya, ini adalah momen-momen terakhir mereka di ajang Premier League dan mereka ingin menikmati akhir musim ini sebaiknya.

Channel Gilabola di Youtube

Fulham sudah pasti terdegradasi musim ini karena masuk zona tiga besar paling bawah klasemen Liga Inggris Premier League. Mereka akan ditemani oleh West Brom dan juga Sheffiel United yang akan turun kasta usim depan.

Manchester United sudah memastikan finish di urutan kedua dan juga memastikan tiket ke Liga CHampions musim depan bersama City, justru yang kini tengah diperebutkan adalah posisi tiga dan empat Zona Liga Champions dan posisi lima dan enam untuk tiket Liga Europa.

Susunan Pemain

  • MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Edinson Cavani. Cadangan: Alex Telles, Amad Diallo, Donny van de Beek, Juan Mata, Dean Henderson, Marcus Rashford, Brandon Williams, Nemanja Matic, Eric Bailly.
  • FULHAM (3-4-2-1): Alphonse Areola; Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Joe Bryan; Fabio Carvalho, Harrison Reed, Mario Lemina, Bobby De Cordova-Reid; Ademola Lookman, Andre-Frank Zambo Anguissa; Ivan Cavaleiro. Cadangan: Michael Hector, Marek Rodak, Ruben Loftus-Cheek, Ola Aina, Joachim Andersen, Kenny Tete, Josh Maja, Denis Odoi, Josh Onomah.
AHABET
AHABET