Hasil Liga Inggris, Palu Lawan Pedang Menang Siapa Coba?

Hasil Liga Inggris, Palu Lawan Pedang Menang Siapa Coba?

Hasil Liga Inggris hari Sabtu (26/10) mempertemukan dua tim pembunuh raksasa-raksasa Premier League, berjuluk Palu lawan Pedang. Menang siapa?

West Ham United memiliki nama julukan The Hammers (palu), sementara itu Sheffield United memiliki nama panggilan The Blades (pedang). Nama julukan keduanya juga bisa dilihat dari crest atau lambang klub masing-masing. Kedua tim bertemu Sabtu (26/10) malam ini di London Stadium untuk pekan ke-10 Liga Inggris.

The Blades sedikit lebih dijagokan karena memiliki reputasi menakutkan karena berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor 1-0 pada tanggal 22 Oktober lalu, selain menahan imbang Chelsea 2-2 pada hari terakhir Agustus silam, selain hanya kalah tipis 1-0 dari penguasa klasemen saat ini, Liverpool. Tapi The Hammers juga memiliki reputasi mereka sendiri setelah menang 2-0 atas Manchester United pada 22 September lalu, namun dibantai 5-0 oleh tim biru kota Manchester pada awal musim, selain kalah 2-0 dari Everton selisih beberapa hari silam.

Dalam kenyataannya pada hasil Liga Inggris di London Stadium hari Sabtu (26/10) malam, keduanya sama kuat. Robert Snodgrass membawa West Ham unggul 1-0 lebih dulu pada akhir babak pertama sebelum Lys Mousset menyelamatkan satu poin dengan golnya pada pertengahan babak kedua. Sebenarnya Snodgrass bisa saja membawa The Hammers alias si Palu untuk menang setelah satu tembakannya pada menit-menit akhir menghantam tiang gawang. Kiper pinjaman dari Manchester United, Dean Henderson, berperan besar menolong si Pedang tidak kebobolan lebih banyak gol lagi dengan aksi-aksi penyelamatannya pada babak kedua. Hasil Liga Inggris selengkapnya pada Sabtu malam adalah, sebelum laga Burnley vs Chelsea dimulai:

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D