Hasil Liga Inggris: Skuad Carlo Ancelotti Menang, Tottenham Kalah, West Ham Bisa Menyalip di Tikungan

Gilabola.com – Mendekati pekan-pekan terakhir musim, terjadi peralihan fokus pada perebutan jatah Liga Europa. Dengan Everton menang dan Tottenham Hotspur kalah pada Kamis 20 Mei 2021 maka sangat mungkin terjadi justru West Ham United yang lolos ke Eropa. Begini skenarionya.

Everton menang atas Wolves meski hanya dengan gol tunggal oleh Richarlison pada menit 48 dan terbukti satu gol itu sudah cukup bagi The Toffees untuk meraih tiga poin dan memiliki koleksi 59 poin pada ranking delapan klasemen Liga Inggris.

Pada jam yang sama Tottenham Hotspur yang lebih difavoritkan untuk menang malah kalah 1-2 oleh Aston Villa dengan gol bunuh diri Sergio Reguilon terbukti sangat berat untuk dibalaskan oleh Son Heung-min dan kawan-kawan. Spurs kini memiliki 59 poin dan masih berada pada ranking enam klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebagai akibatnya maka peluang Spurs untuk mentas di Eropa menjadi terancam oleh Everton dan juga West Ham United. Steven Bergwijn dan kawan-kawan akan menjumpai lawan sulit Leicester City yang juga menargetkan kemenangan guna meraih tiket Liga Champions dan lolos dari kejaran Liverpool.

Sementara itu skuad Carlo Ancelotti juga menjumpai lawan sulit Manchester City pada pekan ke-38 hari Minggu 23 Mei 2021. Di atas kertas akan sangat sulit bagi Everton menang atas pasukan Pep Guardiola.

Channel Gilabola di Youtube

Peluang terbaik untuk lolos ke Liga Europa kini dimiliki West Ham United yang akan tandang di klub degradasi West Brom beberapa jam lagi, dengan Southampton sudah menunggu pada matchday terakhir hari Minggu nanti. Skuad David Moyes memiliki 59 poin dan akan naik menggusur Spurs dengan koleksi 62 poin jika menang atas West Brom.

AHABET
AHABET