Hasil Liverpool Tadi Malam, 5 Gol Bawa The Reds ke Puncak Klasemen Premier League

Pesta lima gol Liverpool di kandang Watford pada pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu malam (16/10), membawa the Reds ke puncak klasemen sementara, dengan Chelsea akan mencoba merebut kembali posisi pertama saat tandang ke Brentford, beberapa jam kemudian.

Pemain Brasil yang tidak ikut serta jeda internasional, Roberto Firmino, mencetak tiga gol sebelum dan sesudah turun minum dan menjelang akhir pertandingan. Yang pertama dari sontekan jarak dekat menyambar umpan silang James Milner, dan yang kedua terjadi pada menit 52 babak kedua saat menyambar bola muntah dari kiper Ben Foster, usai upaya mengamankan bola yang gagal dari pemain No 15 Watford Craig Cathcart. Gol ketiganya pada menit pertama injury time.

Sebelum gol pertama Firmino, Sadio Mane membuat sejarah dengan melesakkan gol ke-100 miliknya di ajang Premier League saat pertandingan di Vicarage Road ini memasuki menit 8. Dan sesudah gol kedua Firmino, hanya berselang dua menit saja sang striker Brasil itu memberi assist untuk gol Mohamed Salah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Salah pada menit 53 itu merupakan sebuah gol yang indah dari aspek individual. Firmino mengirim umpan pendek dan sang striker Mesir kemudian dikeroyok tiga pemain Watford, namun berhasil melakukan satu tendangan dummy sebelum mengirim serangan dari sudut sangat sempit ke ujung terjauh gawang Ben Foster. Beberapa saat sebelum akhir laga, Firmino menambahkan satu gol lagi. Skor 0-5 itu bertahan sampai akhir.

Dengan hasil ini maka pasukan Juergen Klopp menguasai puncak klasemen Premier League, poin 18 hasil dari lima kemenangan dan tiga hasil imbang, setidaknya untuk sementara sampai Chelsea bertanding di kandang tim kejutan Brentford jelang tengah malam nanti WIB. Sebuah kemenangan akan memberi Jorginho dan kawan-kawan satu poin keunggulan di atas the Reds.

Satu gol Mo Salah juga menjadikannya terus menerus dalam delapan laga beruntun mencetak gol bagi pasukan Klopp, sejak lawan Chelsea, termasuk dua gol lawan FC Porto, satu lawan Manchester City dan satu malam ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO