Hasil Liverpool vs Crystal Palace: Sudah 22 Gol Masuk ke Gawang the Eagles Dari 6 Laga Terbaru

Gilabola.com – Hasil Liverpool vs Crystal Palace yang usai 3-0 pada Sabtu malam (18/9) menandai total 22 gol memasukkan ke gawang the Eagles dari enam pertemuan terakhir. Gol pertama dari Sadio Mane adalah gol ke-100 untuk the Reds.

Kemenangan pasukan Juergen Klopp berhasil melontarkan Reds ke puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 13, hasil dari empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Mo Salah dan kawan-kawan berpeluang mempertahankan posisi ini karena tiga pesaing terdekatnya, khususnya Manchester United dan Chelsea menghadapi lawan sulit pada laga hari Minggu (19/9) besok. Setan Merah tandang ke West Ham, sedangkan Chelsea bertemu Tottenham Hotspur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sadio Mane membuka skor pada akhir babak pertama, sebelum rekan penyerang Mo Salah menggandakan keunggulan Reds menjadi 2-0 pada 12 menit jelang akhir. Itu merupakan gol keempat sang striker Mesir pada musim 2021/22. Tidak mengherankan jika Salah merayakan golnya dengan melepas jersey dan terkena kartu kuning sebagai akibatnya. Saat mendekati akhir, Naby Keita menambahkan gol ketiga yang sangat berharga.

Para pemain dan ofisial Palace akan sangat jengkel dengan Mane karena ia merupakan satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol melawan musuh Premier League-nya dalam 9 kesempatan beruntun. Mane sudah mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan melawan the Eagles. Dalam enam pertemuan terbaru melawan Palace, Liverpool berhasil mencetak 21 gol dan kemasukan empat gol saja, termasuk hari ini.

The Reds bukan lawan ringan bagi the Glaziers dengan tuan rumah melepaskan 25 percobaan gol, 10 tepat sasaran, dibandingkan 13 saja percobaan gol tim tamu dan dua yang melayang tepat sasaran.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO