Hasil Liverpool vs Man City, 4 Gol Susul Menyusul Dalam Rentang 21 Menit!

Bigmatch Liverpool vs Man City benar-benar menguras emosi setelah gol susul menyusul terjadi dalam rentang 21 menit pada babak kedua. Dua kali the Reds unggul, dua kali pula disamakan oleh anak-anak Pep Guardiola.

Semula ada kesan kuat pertandingan Liverpool vs Manchester City pada Minggu malam (3/10) akan usai imbang setelah babak pertama selesai dengan 0-0, lalu muncullah gol Sadio Mane. Saat kita yakin the Reds akan unggul, terjadilah gol Phil Foden dengan hanya 10 menit saja memisahkan gol kedua tim.

Setelah itu Mo Salah mengambil alih tanggung jawab dengan serangan dari sudut sempit di sisi kiri kotak penalti City, menjebol gawang Ederson. Tapi lagi-lagi hanya bertahan lima menit saja keunggulan skuad Juergen Klopp itu setelah Kevin De Bruyne menjebol gawang Alisson Becker.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pertama Liverpool dari Sadio Mane didahului oleh sentuhan Mo Salah, yang menyebabkan ia bisa melewati penjagaan Joao Cancelo, sebelum Diego Jota berlari ke arah yang berlawanan guna memecah dua perhatian lini belakang City. Gol menit 59 itu tidak bertahan lama karena Phil Foden mengambil assist dari Gabriel Jesus guna menembak dari sudut kanan gawang Alisson, menyamakan skor.

Mo Salah ganti mengambil alih dengan mencetak gol kedua timnya pada menit 76, dari sudut sempit, dan dalam posisi lebih sulit dibandingkan gol Mane tadi. Namun hanya selisih lima menit gelandang asal belgia De Bruyne menyamakan skor menjadi 2-2.

Ini merupakan perkembangan yang tak disangka-sangka usai kedua tim menyelesaikan babak pertama dengan skor sama kuat tanpa gol. Stat memperlihatkan, sementara babak pertama usai dengan hanya satu tembakan tepat sasaran dari pihak the Skyblues, 45 menit kedua jauh lebih seru dengan enam shots on target, empat dari pihak tuan rumah, dua tim tamu.

Pep Guardiola boleh berbangga, dua serangan tepat sasaran diselesaikan secara efisien menjadi gol, sementara James Milner dan kawan-kawan butuh empat serangan untuk menyelesaikan dua golnya.

Gelandang Fabinho hampir saja menjadi penentu kemenangan tim merah setelah melepaskan serangan mendatar pada menit 87, namun sayangnya memantul di kaki salah satu pemain belakang City. Dengan hasil ini maka kedua tim ini sama-sama gagal menguasai puncak klasemen Liga Inggris. Chelsea masih berkuasa di sana dengan 16 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO