Hasil Man City vs Arsenal: The Gunners Surut ke Belakang, Tinggal Menunggu Gol-gol Datang

Gilabola.com – Mikel Arteta pasrah, sadar bahwa Arsenal tak bisa mengejar tiga gol dan memerintahkan anak buahnya untuk surut ke belakang pada laga Liga Inggris hari Sabtu malam 28 Agustus 2021, hanya menunggu dua gol lagi Manchester City terjadi pada paruh kedua laga yang usai 5-0.

Tiga gol City pada babak pertama, berturut-turut melalui Ilkay Gundogan dan kemudian Ferran Torres (lihat fotonya) dan Gabriel Jesus menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Tapi kartu merah Granit Xhaka saat ia menjegal Joao Cancelo dengan dua gol menyebabkan Arsenal tidak memiliki banyak pilihan. Sulit untuk membalaskan tiga gol dengan hanya 10 pemain saja. Tidak mungkin terjadi melawan juara bertahan Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Stat untuk babak kedua benar-benar menyedihkan bagi skuad Mikel Arteta. Pasukan tuan rumah benar-benar dominan dengan 86 persen dan 17 percobaan gol serta lima tembakan on target, dua di antaranya menjadi gol melalui Rodri menit 53 dari hasil assist Torres dan kemudian sang pemain Spanyol mencatatkan gol keduanya selang enam menit menjelang akhir pertandingan.

Ini merupakan kali kelima Arsenal kalah dari the Skyblues dari enam laga terbarunya di semua kompetisi. The Gunners hanya berhasil menang satu kali saja dari enam head-to-head terbaru, yakni pada partai semi final FA Cup pada bulan Juli 2020. Lima laga lainnya, termasuk hari ini, usai dengan kemenangan the Citizens.

Ini merupakan kali kedua City menang dengan skor besar atas Arsenal setelah sebelumnya menang 1-4 di Emirates Stadium pada Desember 2020 pada laga EFL Cup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO