Hasil Manchester United vs Liverpool, 5 Gol Tanpa Balas Bek Setan Merah Tertidur, Mo Salah Hat-Trick!

Hasil Manchester United vs Liverpool berakhir dengan skor akhir 0-5 dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris tadi malam, gol dari Naby Keita, Diogo Jota dan hat-trick Mohamad Salah murni kesalahan bek Setan Merah!

Gila Bola – Manchester United dipermalukan tamunya Liverpool di Old Trafford dalam laga pekan ke-9 Premier League pada Minggu (24/10) tadi malam. Lima gol kemenangan The Reds dicetak oleh Naby Keita, Diogo Jota dan hat-trick Mohamed Salah.

Lima gol yang dicetak di menit ke-5, 13, 38, 45+5 babak pertama dan menit 50 babak kedua ini menunjukkan betapa rapuhnya pemain bertahan Manchester United. Pemain Liverpool benar-benar memanfaatkan kelemahan lini belakang skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan membuat fans United marah di Old Trafford.

Seperti saat gol pertama Liverpool di menit ke-5 yang dicetak oleh Naby Keita, tak lepas dari kesalahan Maguire yang gagal menjaga Mohamed Salah saat mengejar umpan terobosan Roberto Firmino. Dan setelah Mo Salah mengirimkan bola kepada Keita, pemain asal Guinea ini berhadapan satu lawan satu dengan David De Gea yang berakhir dengan jeblnya gawang tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan setiap saat pemain The Reds mendapatkan bola, fans United pun menahan nafas mereka! Namun akhirnya selang delapan menit kemudian gawang De Gea kembali kebobolan!

Dan lagi-lagi ini murni kesalahan bek United, Maguire dan Luke Shaw, yang gagal berkomunikasi dan berakhir dengan dicurinya bola oleh Keita, diteruskan ke Alexander-Arnold dan dituntaskan dengan sempurna oleh Diogo Jota! Skor 0-2 Liverpool memimpin jauh haya dalam 13 menit laga berjalan!

Pemain Manchester United baru ‘panas’ saat laga memasuki pertengahan babak pertama, dua pemain andalan mereka Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo mulai merepotkan kiper Alisson. Namun tak banyak membantu selama lini belakang mereka ‘tertidur’.

Mohamed Salah mencetak gol ketiga Liverpool di menit 38, sekali lagi pertahanan Man United tampak kocar-kacir saat Firmino dan Salah bekerjasama bermain satu dua. Salah mengirimkan bola ke JOta, dikembalikan ke Salah, tembakan dilepaskan namun berhasil diblok, bola rebound dipungut Jota dan dikembalikan ke dalam kotak dan kali ini Mo Salah melesakkan bola masuk gawang De Gea! Skor 0-3 Liverpool semakin tak terkejar!

Pemain Liverpool sekali lagi memanfaatkan celah di pertahanan Man United di masa injury time babak pertama, di menit 45+5 kerjasama Firmino, Robertson, Diogo Jota diakhiri dengan gol kedua Mohamed Salah sekaligus merubah kedudukan menjadi 0-4!

Pendukung tuan rumah pun tampak menyoraki pemain yang mereka dukung akibat dari penampilan buruk tim mereka. Dan rupanya kekecewaan pendukung Setan Merah masih berlanjut di babak kedua saat Mohamed Salah mencetak hat-trick saat babak kedua baru berjalan lima menit.

Kali ini Paul Pogba yang kehilangan bola di tengah lapangan dan Mo Salah yang menerima bola dari Henderson berlari kencang menuju gawang David De Gea dan dengan mudahnya menceploskan bola masuk ke dalam gawang! Skor 0-5!

Cristiano Ronaldo sempat memasukkan bola ke gawang Liverpool setelah berhasil menyelinap diantara Alexander-Arnold dan Naby Keita saat mengejar bola lambung kiriman Maguire, namun setelah pemeriksaan VAR, gol Ronaldo dianulir!

Derita tuan rumah bertambah saat mereka terpaksa harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah yang diterima Paul Pogba di menit 60 setelah melanggar keras Keita. Keita cedera dan ditandu keluar lapangan, ia digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Paul Pogba melakukan pelanggaran keras terhadap Naby Keita berujung kartu merah
Paul Pogba melakukan pelanggaran keras terhadap Naby Keita berujung kartu merah

Stadion Old Trafford mulai ditinggalkan oleh para pendukung tuan rumah dan mulai tampak kosong, sementara itu di tribun pendukung Liverpool, mereka berpesta!

Usai Pogba diusir keluar, Ole Gunnar Solskjaer memerintahkan pemainnya parkir bus menumpuk di lini belakang, berusaha meredam semua serangan Liverpool.

Satu-satunya peluang terbaik bagi Man United adalah di menit 83 saat tembakan Edinson Cavani membentur mistar gawang. Sementara Liverpool mulai mengendurkan tekanan namun tetap menjaga penguasaan bola sepenuhnya.

Pertandingan antara Manchester United vs Liverpool pun berakhir dengan skor 0-5, The Reds menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 21 poin, sementara Man United di posisi 7 dengan 14 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO