Hasil Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Skor Akhir 1-2

Hasil Liga Inggris, Newcastle United vs Tottenham
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Dele Alli saat bertanding melawan Newcastle United, Sabtu malam

Berita Terbaru – Hasil pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St James’ Park, Sabtu malam WIB, usai dengan skor 1-2.

Setengah main skor 1-2 untuk keunggulan Tottenham. Gol-gol pada babak pertama dicetak oleh Jan Vertonghen menit 8, sebelum dibalas oleh Joselu menit 11 dan disusul gol Spurs oleh Dele Alli menit 18.

Laporan babak pertama

Gol pertama oleh Vertonghen harus dibuktikan oleh teknologi garis gawang setelah terbukti sundulan maut bek Spurs – hasil sebuah tendangan sudut- yang sangat keras itu memantul ke garis gawang di bawahnya sebanyak 9 milimeter sebelum memantul keluar. Wasit mengesahkan gol tadi. 0-1! 

Dengan cepat gol tadi dibalas oleh tuan rumah. Dalam satu pencurian bola di lapangan tengah, bola dikirim oleh Matt Ritchie ke depan gawang dan Joselu menanduknya dengan keras ke bagian bawah gawang. GOL! 1-1!

Advertisement

Tapi tak pakai acara lama pula gol tadi segera dibalas oleh Dele Alli pada menit 18. lagi-lagi melalui sundulan kepala di tiang jauh setelah menerima umpan lambung oleh Serge Aurier. GOL! 1-2! Dan untuk sisa babak pertama tak ada gol tambahan.

Laporan babak kedua Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Babak kedua dibuka dengan satu peluang oleh tuan rumah, tapi tendangan Mohamed Diame dari dalam kotak hanya memantul di sisi kiri tiang gawang dan GAGAL GOL! Seharusnya sudah menjadi gol tambahan Newcastle.

BACA:  Manchester City Konfirmasi Cedera Kevin De Bruyne

Menit 56 Ben Davies memperoleh bola di dalam kotak 6 meter, tapi apa yang terjadi. Tendangan dari jarak dekat itu gagal menjadi gol! Martin Dubravka menepis bola dan selamatlah gawang Tottenham.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Newcastle United vs Tottenham Hotspur ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan pemain Newcastle United vs Tottenham Hotspur:

Newcastle (4-2-3-1) Dubravka; Yedlin, Lascelles, Clark, Dummett; Shelvey, Diame; Ritchie, Perez, Kenedy; Joselu. Cadangan: Darlow, Schar, Manquillo, Ki, Atsu, Rondon, Muto.

Tottenham (4-2-3-1) Lloris; Aurier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier, Alli; Sissoko, Eriksen, Moura; Kane. Cadangan: Vorm, Alderweireld, Walker-Peters, Dembele, Amos, Son, Llorente.

 

BACA:  Mateo Kovacic Siap Tampil Lawan Arsenal

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com