Hasil Palace vs Tottenham: Dua Pemain Inggris Bikin Spurs Telan Kekalahan Pertamanya Usai Tiga Kemenangan

Gilabola.com – Dua pemain asal Inggris menjadi penyebab Tottenham Hotspur menelan kekalahan pertama mereka di ajang Premier League di kandang Crystal Palace pada Sabtu malam (11/9), usai mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Ben Davies menahan bola di dalam kotak penalti menjadi penyebab hukuman penalti pada menit 76 yang diselesaikan secara sukses oleh Wilfried Zaha, tapi jauh sebelumnya pada menit 58 pemain Inggris lainnya, Japhet Tanganga ternganga saat dikibaskan kartu merah untuk pelanggaran serius keduanya dan menyebabkan ia harus keluar meninggalkan lapangan.

Sebuah insiden kartu kuning terjadi pada menit 53 saat Tanganga menahan serangan Zaha dengan cara mendorongnya sampai terjatuh dan pemain Crystal Palace itu dengan cepat bangkit dan melampiaskan emosinya dengan membenturkan dadanya pada Tanganga. Keduanya memperoleh kartu kuning dari wasit Jonathan Moss.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan kartu kuning pertama pemain 22 tahun kelahiran Hackney Inggris itu sebelum kartu kuning keduanya selang lima menit kemudian. Kekurangan jumlah pemain dan handball yang dilakukan Ben Davies menjadi penyebab Tottenham kalah 3-0 di Selhurst Park London untuk pertama kalinya sejak Januari 2019.

Gol pertama oleh Zaha dari titik penalti menit 75 disusul dengan gol kedua dari pemain anyar yang didatangkan musim panas 2021, Odsonne Edouard, selang sembilan menit kemudian. Saat kita menantikan laga berakhir, gol ketiga datang dari Edouard pada menit ketiga injury time.

Dalam lima head-to-head terkininya di semua kompetisi, Spurs berhasil menang tiga dari lima kesempatan dengan dua lainnya berakhir imbang. Kekalahan 3-0 ini merupakan kegagalan pertama Nuno Espirito Santo meraih tiga poin setelah skuadnya memenangkan tiga laga pertamanya dengan skor sama, 1-0, termasuk atas juara bertahan Manchester City pada matchday pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO