Hasil Sheffield United vs Brighton, Skor Akhir 0-5

Gila Bola – Berikut laporan hasil pertandingan antara Sheffield United vs Brighton di pekan ke-25 Liga Inggris musim 2023/2024 yang berakhir dengan skor 0-5 bagi kemenangan skuad Roberto De Zerbi.

Jalannya Pertandingan Sheffield vs Brighton

Pertandingan Premier League antara Sheffield United dan Brighton & Hove Albion di Bramall Lane pada hari Minggu berakhir dengan hujan gol. Tim tamu menunjukkan performa mengesankan dengan menang telak 5-0, sebuah hasil yang tidak terduga dan juga mempermalukan tuan rumah.

Meskipun kehilangan satu pemain setelah Mason Holgate dikeluarkan dari lapangan karena kartu merah, Sheffield United tetap berjuang keras. Namun, Brighton tidak mengendurkan tekanan dan terus menyerang, menambah penderitaan bagi tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Brighton meroket ke posisi ketujuh dalam klasemen Liga INggris. Keberhasilan mereka di laga ini membuat perjalanan mereka untuk menuju zona Eropa semakin terbuka.

Pertandingan menjadi lebih mudah bagi Brighton setelah Holgate dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-13. Mereka mengendalikan permainan dan hampir seluruhnya berlangsung di setengah lapangan Sheffield United.

Dua gol cepat dari Facundo Buonanotte dan Danny Welbeck, diikuti dengan gol bunuh diri dari Jack Robinson serta sepasang gol dari Simon Adringa dalam 20 menit terakhir pertandingan, membuat kemenangan Brighton semakin mantap.

Sheffield United masih menjadi penghuni bagian paling bawah di klasemen Liga Inggris. Mereka telah kebobolan lebih banyak gol setelah 25 pertandingan daripada tim manapun di Premier League musim ini, mungkin juga dalam sejarah liga.

Performa gemilang Kaoru Mitoma di pertandingan ini menjadi yang paling menarik untuk disaksikan. Meskipun menjadi korban tekel kasar di awal pertandingan, Mitoma bangkit kembali dan memberikan penampilan yang mengesankan di sayap kiri, bahkan menjadi pemain kunci untuk dua gol Brighton.

Performa Sheffield United dan Brighton

Klasemen Premier League




advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!