Hasil Spurs Tadi Malam, Sudah Lima Keterlibatan Gol Son Heung-Min Musim Ini

Setelah tiga kekalahan beruntun, akhirnya Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin usai menang 2-1 atas Aston Villa pada Minggu malam (3/10) dengan dua gol datang dari Pierre-Emile Hojbjerg dan Lucas Moura. Bintang Korea, Son Heung-Min, menyediakan dua assist tadi malam.

Pasukan Nuno Espirito Santo kemusukan tiga gol dalam tiga laga beruntun Liga Inggris sebelum ini (di Crystal Palace, menjamu Chelsea dan di Arsenal), namun akhirnya mereka berhasil pulih dalam laga melawan Villa pada Minggu malam.

Posisi Spurs memang masih belum menyenangkan, masih berada pada ranking kedelapan klasemen Premier League. Tapi yang paling menyenangkan adalah melihat Son Heung-Min terlibat dalam lima gol dari enam laga Premier League. Lima keterlibatan itu dalam bentuk dua assist tadi malam dan masing-masing satu gol dalam kekalahan 3-1 di Arsenal, satu gol dalam kemenangan atas Watford (1-0) dan Manchester City (1-0) pada laga pembuka musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skuad Hugo Lloris dan kawan-kawan tampil sangat dominan selama babak pertama, dalam hal penguasaan bola (62 banding 38), percobaan gol (6:5) serta tembakan tepat sasaran (3:0). Catatan ini sedikit menurun pada paruh kedua saat anak-anak Dean Smith menaikkan tempo dan penguasaan bola menjadi 51 berbanding 49, percobaan gol 9:8 dan shots on target sama banyaknya, tiga kali.

Satu-satunya gol balasan tim tamu datang dari Ollie Watkins pada menit 67, yang merupakan gol kedua sang pemain Villa di stadion baru Spurs ini. Watkins juga menyukai mencetak gol di gawang Stadion Emirates, sudah dua kali pula.

Seperti biasanya Nuno pelit pergantian pemain dan hanya memilih memasukkan Giovani Lo Celso untuk Tanguy Ndombele pada menit 77 guna mengamankan keunggulan satu gol, sebelum memasukkan Bryan Gil dan menarik keluar Lucas pada menit terakhir.

Dalam 10 menit terakhir pertandingan, ada dua peluang bagi Harry Kane untuk menjauhkan jarak, serta satu lainnya untuk Lo Celso, tapi ketiganya berakhir tanpa gol. Spurs kini memiliki 12 poin, menduduki ranking delapan, dan akan tandang ke Newcastle pada pekan kedelapan Liga Inggris, 17 Oktober mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO