Hasil Tottenham Hotspur vs Manchester United, Pesta Gol Selamatkan Karir Solskjaer

Hasil Tottenham Hotspur vs Manchester United di pekan ke-10 Liga Inggris berakhir dengan skor 0-3, Ronaldo, Cavani da Rashford penentu kemenangan Setan Merah.

Gila Bola – Manchester United tampil perkasa dan mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur pada pekan kesepulu Premier League di hari Minggu (31/10) dini hari tadi.

Setelah serangkaian hasil buruk yang membuat karir Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih terancam, kini Ole dapat sedikit bernapas lega. Kemenangan besar 3-0 atas Hotspur ini adalah langkah pertama untuk memperbaiki reputasinya.

Setelah sepekan sebelumnya Man United dikalahkan secara memalukan oleh Liverpool, ini adalah kemenangan penting bagi mereka

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo membuka skor pertama bagi Man United di babak pertama, Fernandes menerima bola dari Shaw di sayap kiri dan dia melepaskan umpan silang ke area penalti, bola disambut Ronaldo di tiang jauh dan melepaskan tendangan voli super keras ke arah sudut kiri bawah gawang! Skor 1-0 Red Devil memimpin!

Di awal babak kedua, Ronaldo sempat menjebol gawang Hotspur, namun gol tersebut dianulir wasit karena bendera offside sudah terlebih dahulu diangkat!

Edinson Cavani kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit 64, Fernandes mencuri bola dari Skipp di lini tengah dan United membalas dengan serangan balik cepat, Ronaldo mengirimkan bola kepada Cavani yang tetap onside saat Dier bereaksi lambat. Cavani kemudian berhadapan dengan kiper Hugo Lloris, dan dengan tenang melesakkan bola masuk gawang.

Manchester United tampil semakin perkasa dengan gol ketiga mereka! Dan gol ini dicetak oleh Marcus Rashford yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Rashford menggunakan kecepatannya untuk melewati pertahanan Tottenham setelah menerima bola dari Matic, yang kemudian hanya ada Lloris di depannya. Rashford melesakkan bola ke sudut kanan bawah gawang, di luar jangkauan Lloris.

Kemenangan ini membawa Man United naik ke urutan kelima klasemen Liga Inggris, menyamakan poin dengan West Ham di urutan keempat dan selanjutnya bagi mereka di kompetisi liga adalah derby Manchester, saat mereka menghadapi Manchester City di Old Trafford. Sementara Tottenham turun ke peringkat delapan dan mereka akan menjalani laga tandang ke Everton akhir pekan depan.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED (3-4-1-2): David De Gea; Victor Lindelof, Raphael Varane, Harry Maguire; Aaron Wan-Bissaka, Fred, Scott McTominay, Luke Shaw; Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani. Cadangan: Dean Henderson, Eric Bailly, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Jesse Lingard, Diogo Dalot, Jadon Sancho, Nemanja Matic, Donny Van de Beek.

TOTTENHAM HOTSPUR (4-2-3-1): Hugo Lloris; Emerson Royal, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg; Lucas Moura, Giovani Lo Celso, Son Heung-Min; Harry Kane. Cadangan: Pierluigi Gollini, Matt Doherty, Sergio Reguilon, Davinson Sanchez, Joe Rodon, Dele Alli, Steven Bergwijn, Japhet Tanganga, Tanguy Ndombele.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO