Hasil Tottenham Hotspur vs Huddersfield 4-0, Menang Mudah Atas Tim Juru Kunci

Hasil Tottenham vs Huddersfield Skor 4-0, Menang Mudah Atas Tim Juru Kunci

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Tottenham vs Huddersfield dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, ditutup dengan skor 4-0.

Tottenham Hotspur menang mudah 4-0 atas tim juru kunci, Huddersfield, di mana tiga gol di antaranya dibukukan Lucas Moura di menit 27, 87 dan 90. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Victor Wanyama di menit ke-24.

Berkat kemenangan ini, Tottenham Hotspur kini kembali ke peringkat tiga dengan koleksi poin 67, dan menggeser Chelsea ke posisi empat dengan hanya terpaut satu poin. Sedangkan Huddersfield tetap tenggelam di posisi juru kunci.

Saat laga baru berjalan dua menit, Tottenham sudah mendapat peluang tendangan bebas yang coba dilancarkan Christian Eriksen. Sayangnya, peluang ini berhasil digagalkan pagar pemain tim tamu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

NYARIS!! Victor Wanyama coba lancarkan tembakannya ke arah gawang tim tamu saat laga baru berjalan 11 menit. Namun, bolanya masih melenceng.

Giliran Huddersfield yang coba lancarkan serangan balik lewat aksi Chris Lowe semenit kemudian. Namun, aksinya berhasil diblok tuan rumah.

GOLLL!! Upaya yang terus dilakukan Wanyama akhirnya membuahkan hasil di menit 24, usai menerima assist dari Fernando Llorente. 1-0 Untuk Tottenham!!

GOLLL!! Hanya berselang tiga menit kemudian, Spurs berhasil gandakan keunggulan lewat gol Lucas Moura, kali ini lewat assist Moussa Sissoko.

Huddersfield yang saat ini bertengger di posisi juru kunci, coba menggeliat dan gantian menekan tuan rumah. Namun, peluang yang didapat Jon Stankovic yang coba memanfaatkan sepak pojok tepat di menit 30 gagal membuahkan hasil, karena tembakannya masih melebar.

Enam menit kemudian, giliran Llorente yang coba mencetak gol di laga ini. Sayangnya, peluang pemain asal Spanyol itu berhasil diblok pemain lawan.

NYARIS!! Llorente kembali kehilangan peluang empuk di depan gawang Huddersfield enam menit sebelum jeda. Tuan rumah Tottenham pun akhiri laga di babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Jalannya Laga Babak Dua Tottenham Hotspur vs Huddersfield

Kedua tim langsung tancap gas di awal babak kedua. NYARIS!! Sayang tembakan on target Llorente gagal menambah koleksi gol Spurs karena bola hanya membentur tiang.

Di menit 52 giliran Davinson Sanchez yang coba menambah perolehan gol tuan rumah. Namun, tembakannya berhasil diblokir pemain lawan.

NYARIS!! Moura coba gandakan koleksi golnya di laga ini. Sayang tembakannya tak membuahkan hasil. Spurs masih memimpin 2-0 hingga menit 64. Semenit kemudian giliran Llorente yang kembali dapatkan peluang gol. Namun bola masih melebar dan upayanya kembali gagal.

Huddersfield coba lancarkan serangan balasannya di menit 71 lewat aksi Karlan Ahearne-Grant. Namun upayanya ini berhasil digagalkan tuan rumah.

Serangan balik kembali dilakukan Llorente beberapa saat kemudian. Tapi gagal mencetak gol tambahan bagi tuan rumah.

Masih di kisaran waktu yang sama, Ben Davies coba lancarkan tembakannya. Namun, Spurs kembali gagal menambah koleksi golnya setelah upaya Davies diblokir pemain bertahan Huddersfield.

Di menit 73, Christian Eriksen mendapat peluang untuk melancarkan aksinya. Tapi masih melebar dari gawang tim tamu. NYARIS!!! Tendangan yang membentur tiang gawang Huddersfield gagal dimanfaatkan Eriksen untuk mencetak gol tambahan di menit 81.

Pelatih Mauricio Pochettino akhirnya putuskan untuk mengganti Llorente yang tampak cedera, dan turunkan Son Heung-min di menit 86.

GOLL!! Baru beberapa saat lakukan pergantian pemain, Spurs berhasil menambah koleksi golnya lewat gol ke dua Moura dalam laga ini. Lewat assist Eriksen, Moura dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang Ben Hamer. 3-0 Untuk Tottenham Hotspur!!

GOLL!!! Lucas Moura sukses bukukan gol ketiganya dalam laga ini di masa injury time. Lewat umpan yang diberikan Son, tembakan keras Moura tak mampu lagi dibendung kiper Huddersfield. 4-0 Untuk Spurs!!

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tandang laga usai, pertandingan Tottenham vs Huddersfield ditutup dengan skor 4-0.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur XI: Hugo Lloris, Juan Foyth, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen/Danny Rose, Kyle Walker-Peters, Moussa Sissoko, Victor Wanyama, Ben Davies, Christian Eriksen, Fernando Llorente/Son Heung-min, Lucas Moura.

Huddersfield XI: Ben Hamer, Erik Durn, Terence Kongolo, Christopher Schindler, Florent Hadergjonaj, Chris Lowe, Jonathan Hogg, Jon Stankovic/Aaron Mooy, Juninho Bacuna, Elias Kachunga, Karlan Ahearne-Grant.