Hasil West Ham Tadi Malam, Ogbonna Cetak Gol Kenapa Declan Rice yang Merayakan?

Gol satu-satunya West Ham ke gawang Everton pada Minggu malam (17/10) diwarnai aksi menggelikan, saat Angelo Ogbonna mencetak gol tapi justru Declan Rice yang merayakannya. Lihat.

The Hammers menang 0-1 di kandang Everton, tapi topik utama pembicaraan berpusat pada aksi Declan Rice merentangkan tangannya dan berlari seolah-olah ia adalah pemain yang mencetak gol pada menit 74 pertandingan matchday kedelapan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu malam.

Itu mungkin terjadi karena Ogbonna dan Rice sama-sama melompat untuk menyundul bola sepak pojok dengan keduanya berdiri berdekatan tapi si bundar menyentuh kepala mantan pemain Juventus itu sebelum menerjang gawang Jordan Pickford di sisi terjauhnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Anda lihat pemain No 41 di samping Ogbonna yang berlari itu? Itu Declan Rice. Sementara bekas pemain Juventus pada 2013 sampai 2015 itu berlari ke arah yang berlawanan.

Ini merupakan kali pertama pemain 33 tahun itu mencetak gol bagi West Ham, setelah terakhir kalinya melakukan hal itu pada Mei 2021 ke gawang West Brom. Dengan musim ini ia beberapa kali tak masuk skuad sama sekali, plus mengawali musim dengan cedera selama beberapa waktu, tidak mengherankan jika sang pemain Italia tersebut sangat bergembira merayakan golnya.

Pertandingan Everton vs West Ham berjalan tidak berimbang dengan pasukan David Moyes jauh lebih dominan dalam penguasaan bola, percobaan gol dan tembakan tepat sasaran. Mereka kurang beruntung hanya memiliki satu gol saja setelah 90 menit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO