Hasil West Ham United Tadi Malam, Michail Antonio Hobi Jebol Gawang Spurs

Striker Michail Antonio melanjutkan salah satu hobinya, menjebol gawang Tottenham Hotspur pada matchday kesembilan Liga Inggris guna membawa West Ham United naik ke ranking empat klasemen dengan poin 17, satu posisi dan satu poin di bawah Liverpool.

Pemain Jamaica itu mencetak gol pada menit 72 dengan bantuan dari Aaron Cresswell guna memastikan the Hammers menang dua kali beruntun dari dua pertemuan terbarunya dengan tim sesama London tersebut.

Padahal skuad asuhan David Moyes itu kalah segala-galanya dari skuad Nuno Espirito Santo. Tuan rumah kalah dominasi bola, 38 berbanding 62, kalah tembakan tepat sasaran satu banding empat dan hanya unggul dalam hal percobaan gol yang mencapai delapan kali berbanding tujuh, melalui sejumlah serangan balik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun atas Spurs usai terakhir mereka menaklukkan tim London putih itu dengan skor 2-1 pada head-to-head terkininya pada Februari 2021. Waktu itu Michail Antonio menyumbangkan satu dari dua gol West Ham.

Gawang Hugo Lloris merupakan salah satu favorit penyerang tua berusia 31 tahun ini. Sudah enam kali sepanjang sejarah dan di semua kompetisi, ia berhasil menyarangkan bola ke balik gawang. Tim favorit lainnya yang berhasil dijebol adalah Watford (7 kali), Burnley (6), Norwich City (5) dan juga Liverpool (5).

Dengan kemenangan ini maka skuad David Moyes naik ke posisi empat klasemen Premier League dengan perolehan nilai 17, hasil dari lima kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan. Posisi mereka tepat di bawah Liverpool (18 poin) yang dalam waktu beberapa saat lagi akan memulai tandangnya di Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO