Hasil West Ham vs Leicester City 2-2, Gol Susul Menyusul!

Hasil West Ham vs Leicester City 2-2, Gol Susul Menyusul!

Gilabola.com – Hasil pertandingan West Ham vs Leicester City pada pekan ke-35 Liga Inggris hari Sabtu (20/4) di Olympic Stadium berakhir dengan skor 2-2.

Harvey Barnes menjadi pahlawan Leicester City setelah selama 90 menit skor tetap 2-1 untuk keunggulan tuan rumah, West Ham. Ia mencetak gol pada menit 92, memanfaatkan umpan lambung Tielemans dan membuat para pendukung The Hammers patah hati.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lucas Perez, mantan pemain Arsenal, nyaris menjadi pahlawan West Ham setelah mencetak gol kemenangan pada menit 82. The Hammers bermain 1-1 selama 82 menit setelah gol awal dari Michail Antonio terjadi pada menit 38. Gol itu dibalas oleh bintang THe Foxes Jamie Vardy pada pertengahan babak kedua.

Michail Antonio, pemain yang pada masa mudanya gemar dibuang sebagai pemain pinjaman ke mana-mana, membelokkan bola umpan lambung dari Mark Noble menjadi gol pertama pada pertandingan Liga Inggris di London Stadium. Gol tadi membuat riuh stadion dengan para pendukung merayakan harapan mereka finish di setengah teratas klasemen.

Namun keunggulan tadi gagal dipertahankan oleh anak-anak Manuel Pellegrini. Pada pertengahan babak kedua pemain belakang The Hammers Fabian Balbuena terlihat tertidur, membiarkan Jamie Vardy memiliki keleluasan ruang dan waktu untuk menghajar umpan dari Ben Chilwell ke gawang Lukasz Fabianski.

Beruntung skuad Pellegrini itu memiliki pemain bernama Lucas Perez. Pemain tua jebolan Arsenal itu menyambar bola liar setelah satu tendangan keras jarak jauh dari Pedro Obiang memantul di tiang gawang lawan. Ia berdiri pada posisi yang tepat untuk menyambar bola muntah. Sayangnya Harvey Barnes membatalkan gol kemenangan itu pada menit kedua extra time. Tak ada gol lagi. Hasil pertandingan West Ham vs Leicester City ditutup dengan skor akhir 2-2.

Susunan Pemain West Ham vs Leicester City

WEST HAM (4-5-1): Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Arthur Masuaku; Michail Antonio, Mark Noble, Declan Rice, Robert Snodgrass, Felipe Anderson; Marko Arnautovic. Cadangan: Adrian, Pedro Obiang, Lucas Perez, Ryan Fredericks, Issa Diop, Grady Diangana, Jack Wilshere.

LEICESTER CITY (4-5-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Ben Chilwell; Demarai Gray, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, James Maddison, Marc Albrighton; Jamie Vardy. Cadangan: Danny Ward, Nampalys Mendy, Shinji Okazaki, Christian Fuchs, Wes Morgan, Harvey Barnes, Kelechi Iheanacho.