Hasil West Ham vs Leicester: Kartu Merah dan Blunder Pemain Turki Bikin Skuad Rodgers Kalah 4-1

Gilabola.com – Juara 2016 Leicester City terpeleset pada laga kedua musim baru Liga Inggris di kandang West Ham United setelah satu pelanggaran keras berujung kartu merah Ayoze Perez dan blunder dari pemain Turki ini menyebabkan pertandingan usai 4-1.

Jelang akhir babak pertama, satu pelanggaran keras yang tidak perlu dilancarkan oleh Perez terhadap pencetak gol Pablo Fornals. Injakan ke betis atau pergelangan kaki itu dinilai sangat berbahaya dan bisa mengancam karir sang pemain Spanyol, memaksa Michael Oliver mengibaskan kartu merah langsung.

Kiper Kasper Schmeichel selaku kapten the Foxes mencoba merayu sang pengadil membatalkan kartu merah, namun ia bersikukuh pada keputusannya. Komentator Gary Neville mendukung keputusan wasit, mengatakan bahwa itu merupakan jenis pelanggaran yang tidak ingin dilihatnya, dan merupakan insiden yang juga tak ingin dialami para pemain sepak bola lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan pemain Malaga dan Villarreal, Fornals, membuka skor setelah bermain satu-dua dengan Said Benrahma, dengan sepakan kaki kiri menaklukkan kiper Schmeichel dari jarak cukup jauh.

Diusirnya Perez pada menit 40 menyebabkan Leicester City kesulitan mengembangkan permainan dan itu terlihat dari data penguasaan bola yang jatuh dari 59 persen menjadi hanya 38% saja di 45 menit kedua. Jumlah serangan on target si Rubah Biru sudah buruk sejak babak pertama, nihil, dan hanya naik sedikit menjadi satu kali pada separuh kedua permainan.

Penampilan buruk berubah menjadi bencana saat pemain Turki, Caglar Soyuncu, mengirim backpass yang aneh ke arah Schmeichel, pelan dan terbuka, menyebabkan bola dicuri oleh Michail Antonio dan menyodorkan menjadi gol mudah bagi Said Benrahma.

Jika dua gol belum cukup, Antonio menyumbangkan gol ketiga saat laga tersisa 10 menit jelang peluit panjang dan gol keempat West Ham United pada menit 84. Skor 4-1 bukan skor terhormat untuk tim yang menduduki urutan kelima dalam dua musim terkininya di Premier League.

The Hammers mengalami banyak perbaikan di tangan David Moyes, yang pada satu periode pernah menangani Manchester United. Tim London itu menduduki urutan 16 sebelum ditangani Moyes pada awal musim 2020/21 dan naik pesat ke ranking enam klasemen Liga Inggris pada akhir musim lalu.

Ini merupakan kemenangan kedua dari dua laga pertama awal musim, setelah West Ham menghabisi tuan rumah Newcastle United 2-4 pada matchday pertama dan kini mereka merebut tempat terhormat posisi pertama klasemen Premier League dengan poin 6 dan selisih gol 8-3, di atas Chelsea dan Liverpool (keduanya memiliki selisih gol 5-0).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO