Hasil West Ham vs Man United: Gol Kemenangan Datang Dari Pemain yang Diabaikan Solskjaer Selama Ini

Gilabola.com – Rekor-rekor individual Cristiano Ronaldo terus bertumbangan sejak ia kembali ke Old Trafford, tapi gol kemenangan Manchester United di kandang West Ham pada Minggu malam (19/9) justru datang dari pemain yang selama ini diabaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Jesse Lingard tampil cemerlang di West Ham selama masa peminjaman semusim lalu dan ia menjebol gawang mantan rekan-rekannya itu dengan gol menit 89, yang akan menjadi momen emosional baginya karena itu merupakan gol kemenangan Manchester United tapi kekalahan bagi the Hammers.

Red Devils terkejut saat satu tembakan lemah dari Mohamed Said Benrahma menjebol gawang David De Gea pada menit 30, hasil pantulan dari satu pemain belakang tim tamu. Beruntung Ronaldo membalaskannya selang lima menit kemudian, hasil kecermatannya menghitung potensi offside saat rekan satu timnya asal Portugal, Bruno Fernandes, mengirim sebuah crossing ke dalam kotak penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol kebobolan dari Said Benrahma sebenarnya bisa dihindari karena tidak keras. Tapi dipantulkan oleh Raphael Varane, yang menjulurkan kakinya tapi malah membelokkan bola menjadi tidak terkontrol oleh De Gea.

Sementara itu gol CR7 terjadi karena para pemain the Hammers tidak ada yang bergerak saat mereka menyangka mantan striker Juventus itu terjebak offside. Sepakan pertamanya berhasil ditahan kiper Lukasz Fabianski, tapi bola muntah disambar oleh sang pemain bintang menjadi gol penyama kedudukan.

West Ham kalah jauh dibandingkan tim tamu selama paruh pertama, dengan dominasi bola sebanyak 64 persen berada di kaki anak-anak Ole Gunnar Solskjaer. The Hammers kalah pula dalam soal percobaan gol selama 45 menit pertama (6:10), dan kalah pula dalam hal shots on target (2:7).

Pada separuh kedua permainan di Olympic Stadium ini, pasukan David Moyes menaikkan tempo permainan, mencoba meraih kemenangan pertama saat mantan manajer Red Devils itu mencoba membalaskan dendam pemecatannya. Sebanyak 43% dominasi bola berhasil diraih tuan rumah, dengan percobaan gol sama banyaknya (6) sampai menjelang peluit panjang, tapi shots on goal kalah (1:2).

Satu sepakan penalti menit kelima injury time gagal diselesaikan oleh Mark Noble, yang terlihat berkarat setelah dimasukkan hanya beberapa detik sebelum eksekusi.

Dengan hasil ini maka Setan Merah masih menjaga posisi kedua klasemen sementara, tidak terganggu oleh Brighton yang pada jam yang sama Minggu malam menang 2-1 atas Leicester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO