Hasil Wolves vs Man United: Nyaris Tumpul Tanpa Gol, Pendukung Setan Merah Tahu Ronaldo Solusinya

Gilabola.com – Hampir saja Manchester United mengakhiri matchday ketiga Liga Inggris pada Minggu malam (29/8) pada posisi kesembilan klasemen dengan nilai 5. Beruntung ada gol Mason Greenwood selang 10 menit jelang peluit panjang, melontarkan Setan Merah ke posisi ketiga dengan poin 7.

Greenwood menerima umpan di sisi kanan lapangan dan kemudian menggiring bola memasuki kotak. Sementara semua orang, termasuk pemain belakang Wolves, menantikan ia mengumpan bola ke rekannya, pemain 19 tahun itu mengambil alih tanggung jawab dengan menembak langsung ke gawang Jose Sa dan gol! Sepertinya memantul di kaki sang penjaga gawang dan masuk.

Untuk sebagian besar permainan ada kesan kuat bahwa Red Devils akan ditahan imbang Wolves 0-0 pada Minggu malam (29/8). Tim tamu terlihat lebih dominan pada laga di Molineux Stadium ini tapi malah kalah dalam percobaan gol dari pasukan Bruno Lage, yang melepaskan 14 percobaan gol selama 90 menit, enam tepat sasaran, tapi tanpa gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan ciri khas skuad Bruno Sage, yang rupanya lebih percaya pada probabilitas matematika, “Tembak saja, pasti ada satu-dua jadi gol” dengan jumlah percobaan serangan mereka sangat banyak pada tiga laga sebelum ini yang seluruhnya berakhir dengan kekalahan di Leicester (1-0) dan saat menjamu Tottenham (0-1).

Skuad Ole Gunnar Solskjaer kalah dalam hal percobaan serangan dan bahkan gagal mencatatkan satu kali pun tembakan on target selama babak pertama (0), mencatatkan tiga shots on target selama babak kedua dan sangat beruntung bahwa satu di antaranya berubah menjadi gol.

Di tribun penonton seorang pendukung Setan Merah membawa serta figur Cristiano Ronaldo dari periode pertamanya sebagai pemain di Old Trafford, mengirim pesan jelas perihal tumpulnya lini serang Man United. Rumor soal kepastian transfer CR7 sudah beredar selama dua hari tapi hingga saat ini belum ada kepastian apa pun, sementara jendela transfer sebentar lagi tutup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO