Hattrick Chris Wood Bawa Burnley Ungguli Tuan Rumah Wolves Di Babak Pertama

Gilabola.com – Wolves dalam keadaan tertinggal tiga gol di babak pertama melawan Burnley dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Molineux pada Minggu (25/4) malam WIB, melanjutkan musim yang mengecewakan dari skuad asuhan Nuno Espirito Santo.

Tuan rumah Wolves sebenarnya lebih dominan dalam penguasaan bola (57-43), tapi Burnley lebih efektif dalam menyerang, imbang dalam jumlah tembakan (9-9) tapi tim tamu unggul tembakan on target (2-4) yang akhirnya membuat Adama Traore dan kawan-kawan tertinggal dua gol dari tim besutan Sean Dyche.

Chris Wood menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan tim tuan rumah yang dikawal kapten Conor Coady, dengan kiper internasional Portugal Rui Patricio harus memungut bola tiga kali dari gawangnya hanya selama 45 menit pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pertama datang menit ke-15 saat penyerang berusia 29 tahun dengan percaya diri melewati satu bek tuan rumah (Conor Coady) sebelum melepaskan tembakan mendatar ke tiang jauh untuk mengalahkan Rui Patricio dan membuka skor bagi Burnley.

Chris Wood kemudian menggandakan skornya menit ke-21 ketika dia dengan mudah menyontek bola di depan gawang usai menerima sodoran matang Dwight McNeill yang memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Wolves.

Laga babak pertama tampak akan berakhir 0-2 untuk tim tamu sebelum Chris Wood melengkapi 45 menit pertama indahnya dengan catatan hattrick, kali ini lewat tandukan keras yang menghujam gawang kiper berusia 33 tahun, lagi-lagi assist dari Dwight McNeill.

Untuk sementara Wolves kini berada di urutan ke-12 klasemen dengan 11 kemenangan, 8 imbang, dan 14 kalah. Ini tentu saja prestasi yang menurun jauh dari dua musim yang gemilang sebelumnya di Premier League karena mereka adalah tim terbaik di luar enam besar secara beruntun.

Di musim pertama usai promosi pada 2018/2019, pasukan Nuno Espirito Santo finish di urutan ketujuh di bawah Manchester United dengan 57 poin dari 38 laga, sebelum mempertahankan prestasinya musim 2019/2020 dengan kembali finish di urutan ketujuh di bawah Spurs, memenangi 59 angka dari 38 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO