Hattrick ke Gawang Man Utd di Old Trafford, Mohamed Salah Pecah Rekor Selama 18 Tahun

Penyerang Liverpool Mohamed Salah benar-benar berada dalam performa puncaknya dan akibatnya, dia kini menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Manchester United yang benar-benar memalukan.

Setelah mencetak dua gol dalam keunggulan 0-4 timnya di babak pertama atas Manchester United, Mohamed Salah kemudian hanya butuh lima menit setelah jeda untuk mencetak gol ketiganya yang akhirnya membawanya mencatatkan sejarah yang mengesankan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat hattricknya itu, penyerang internasional Mesir itu kini telah mencetak 106 gol di Liga Inggris, membuatnya sekarang menjadi pencetak gol terbanyak Afrika dalam sejarah kompetisi, melampaui Didier Drogba (104 gol).

Selain itu Mohamed Salah juga kini menjadi pemain tandang pertama yang mencetak hat-trick ke gawang Manchester United di Old Trafford selama lebih dari 18 tahun, sejak Ronaldo Nazario melakukannya untuk Real Madrid pada April 2003 di Liga Champions.

Kini berarti bahwa pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak 15 gol hanya dalam 12 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool, dengan 10 gol di antaranya datang di Premier League dalam sembilan penampilan saja.

Tentu saja performa Mohamed Salah ini akan semakin memberikan tekanan pada dewan Liverpool untuk segera memenuhi tuntutan bintang Mesir itu untuk kontrak baru, mengingat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan dia sejauh ini belum menyetujui kontrak baru.

Kabarnya bahwa Mohamed Salah menuntut kontrak jangka panjang hingga 2026 mendatang, tiga tahun tambahan dari kontraknya saat ini. Tapi pemilik klub ragu memberikan kontrak bernilai Rp 6,9 Milyar kepada pemain hingga usianya 34 tahun mendatang.

Di sisi lain, mantan bintang Chelsea dan Roma itu sudah menegaskan bahwa harapannya adalah bisa bertahan di Liverpool hingga akhir karirnya, tapi mengakui bahwa keputusan berada di pihak klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO