Hector Bellerin Bakal Tinggalkan London Utara

Gila Bola – Fabrizio Romano sangat meyakini Hector Bellerin akan pergi dari Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun bergabung dengan Arsenal pada Juli 2014. Penampilannya pun semakin meningkat setiap musimnya terutama di bawah arahan Arsene Wenger, namun belakangan ini sang pemain malah kerap mendapatkan kritikan.

Hector Bellerin juga bukan lagi menjadi pilihan utama Mikel Arteta di posisi bek kanan Arsenal. Hal ini tak lepas penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Cedric Soares dan Calum Chambers baru-baru ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun menit bermainnya terbatas dan kerap mendapatkan kritikan, namun sang pemain tetap dimimati sejumlah klub top Eropa. Dari berbagai laporan Barcelona dan PSG adalah dua klub sepak bola yang tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Menurut Fabrizio Romano, Hector Bellerin akan mencari tantangan baru dan musim panas nanti sang pemain bakal pergi meninggalkan Emirates Stadium. Di sisi lain, pakar transfer ternama asal Italia itu juga menyebutkan jika Arsenal tetap akan mendatangkan bek kanan baru.

Namun, Fabrizio Romano mengklaim klub sepak bola asal London Utara itu belum punya target utama yang bakal direkrut. Menurutnya, salah satu tim papan atas Liga Inggris tersebut tidak akan mendatangkan Achraf Hakimi yang kini terus dikaitkan dengan Arsenal.

Selain itu, Fabrizio Romano juga mengungkapkan bahwa Arsenal tidak akan membawa Tariq Lamptey dari Brighton untuk menggantikan Hector Bellerin di bursa transfer musim panas nanti. Dia menilai mantan pemain jebolan akademi Chelsea itu tidak akan masuk dalam daftar Mikel Arteta.

Musim ini, sang pemain telah menyumbang 4 assist dan mencetak 1 gol untuk Arsenal di semua kompetisi.

Namun, Hector Bellerin dalam 6 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris tak dimainkan oleh Mikel Arteta. Sementara dirinya masih terikat kontrak dengan rival Spurs sampai Juni 2023 mendatang.