Hector Bellerin Ingin Hengkang, Pelatih Buka Suara

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyebutkan Hector Bellerin musim depan tetap berada di Emirates Stadium. Pasalnya, ia masih punya kontrak dengan klub.

Pemain asal Spanyol bisa dibilang setia membela klub sepak bola asal London Utara. Sebab, walaupun dari musim sebelumnya dikaitkan akan pergi meninggalkan klub akhirnya tetap bertahan di Arsenal.

Kini nama Hector Bellerin kembali dirumorkan akan hengkang lagi. Seperti yang diberitakan oleh media-media ternama di Inggris musim ini akan menjadi yang terakhir membela Meriam London dan dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karier sepak bola. Sejumlah klub pun mulai dihubungkan dengan Hector Bellerin seperti PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, rival abadi Tottenham Hotspur sepertinya di bursa transfer musim panas nanti akan melakukan perombakan dalam tim di mana ingin mendatangkan beberapa pemain anyar. Sedangkan laga melawan Chelsea yang berakhir kemenangan 1-0 di pekan ke 36 Liga Inggris bisa dikatakan akan menjadi laga terakhirnya untuk klub. Pasalnya, saat melawan Crsytal Palace dalam kemenangan 3-1 pada tengah pekan ini tak dimainkan.

Bahkan Mikel Arteta memastikan kalau pemain berposisikan bek kanan tak akan main lagi menghadapi Brighton di laga pamungkas Liga Inggris musim 2020/21 pada Minggu malam (23/5). Kendati demikian, ia memberikan pesan kepada para fans jika Hector Bellerin tetap akan menjadi bagian Arsenal musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media jelang laga kontra Brighton, Mikel Arteta mengatakan jika sang pemain tidak akan fit untuk laga terakhir Arsenal di hari Minggu. Sehingga tidak akan bisa bermain untuk klub sepak bola asal London Utara.

Namun, pelatih asal Spanyol menegaskan Hector Bellerin masih tetap akan menjadi pemainnya musim depan. Sebab, ia masih terikat kontrak dengan klub di mana sama seperti dengan pemain yang lain.

Pemain bola berusia 26 tahun telah bermain dalam 25 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 3 assist di Liga Inggri musim ini. 24 di antaranya sebagai starter.

Sementara itu, Hector Bellerin masih memiliki kontrak dengan rival abadi Tottenham Hotspur sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET