Hector Bellerin Mengaku Tak Punya Alasan Untuk Tinggalkan Arsenal

Gilabola.com – Hector Bellerin menegaskan dirinya sangat senang di Arsenal dan tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub, di tengah merebaknya kabar dia akan kembali ke Barcelona.

Bek kanan asal Spanyol ini telah membukukan 162 penampilan bagi The Gunners sejak bergabung dari Barcelona pada tahun 2011. Dia merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Barcelona, La Masia.

Barca dilaporkan ingin membawa kembali pemain 23 tahun ke Camp Nou, sementara Pep Guardiola juga dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bellerin menjawab berbagai spekulasi itu dengan mengatakan dirinya masih senang di Arsenal dan dia ingin menjalani kontrak jangka panjangnya di klub itu sampai tuntas.

“Sungguh gila bahwa orang-orang menanyakan kepada saya pertanyaan-pertanyaan ini sepanjang waktu,” katanya kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

“Beberapa tahun yang lalu saya menandatangani kontrak jangka panjang. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin berada di tempat lain.”

“Saya sangat senang di London. Saya sangat senang di klub ini. Klub telah menjadikan saya seperti saat ini dan memberi saya kesempatan untuk menjadi pemain sepakbola seperti hari ini. Jadi saya tidak ingin berada di tempat lain,” jelasnya.

Perpanjangan kontrak yang ditandatangani oleh Bellerin pada November 2016 diperkirakan akan berlangsung hingga 2023

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO