Hector Bellerin Minta Kontraknya Diputus Arsenal Biar Bisa Gabung Real Betis Bebas Transfer

Gila Bola – Agen Hector Bellerin berada di London hari ini untuk melakukan pertemuan dengan dewan Arsenal untuk membahas masa depan kliennya itu di Stadion Emirates, menurut berita yang dilansir via Fabrizio Romano.

Pemain internasional Spanyol itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Benito Villamarin di mana dia benar-benar menikmati waktu bermain reguler dengan tampil dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang lima assist.

Dia bahkan berperan penting dalam membantu Real Betis untuk menjuarai Copa del Rey di musim lalu, mengalahkan Valencia di final melalui adu penalti dengan dia bermain penuh selama 120 menit di pertandingan itu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara dia tidak berada dalam rencana manajer Mikel Arteta di musim ini setelah kembalinya dari masa pinjamannya di klub La Liga, agennya sekarang telah berada di London untuk bertemu dengan dewan klub dan membahas tentang pemutusan kontrak bagi Hector Bellerin.

Kontrak pemain internasional Spanyol itu di London Barat tersisa setahun lagi hingga Juni 2023 mendatang. Kabarnya The Gunners ingin bisa mendapatkan uang dari penjualan pemain berusia 27 tahun itu dan membandrolnya senilai Rp 269 Milyar jika Real Betis ingin mempermanenkan bek sayap itu.

Diperkirakan bahwa klub La Liga akan keberatan dengan harga itu dan hanya akan menerima transfer Hector Bellerin sebagai agen bebas, jadi akan menarik apakah Arsenal akan bersedia untuk mengalah untuk pemain yang sudah bersama mereka selama lebih dari satu dekade itu.

Bagaimanapun The Gunners sebenarnya tidak akan terlalu rugi jika mempertahankan bek Spanyol itu. Selain agar mereka tidak dipermainkan Betis, Mikel Arteta juga kekurangan stok di bek kanan karena cederanya Takehiro Tomiyasu dengan Ben White bahkan diperankan di posisi itu selama kemenangan atas Crystal Palace di akhir pekan.

BANDARTOGEL77