Hector Herrera Jadi Pilihan Arsenal Untuk Gantikan Aaron Ramsey

Berita Transfer - Perkembangan Hector Herrera di Porto semakin membuat kubu Arsenal ingin merekrut dirinya.
Berita Transfer - Perkembangan Hector Herrera di Porto semakin membuat kubu Arsenal ingin merekrut dirinya.

Berita bola – Hector Herrera bisa dipastikan menjadi pilihan klub Liga Inggris Arsenal untuk gantikan Aaron Ramsey. Bukan sekedar wacana, mereka sudah menghubungi agen Herrera untuk penjemputan di Januari mendatang.

Evening Standard kabarkan jika Arsenal sudah menemukan kandidat yang tepat untuk memperbaiki lini tengah mereka musim berikutnya. Nama Hector Herrera dari Porto sudah muncul sebagai pengganti Ramsey dan jadi target utama mereka.

Kubu Meriam London sendiri memang dikabarkan masih harus mencari-cari pemain gelandang baru. Aaron Ramsey yang hingga detik ini masih tak mau memperpanjang kontraknya di Arsenal jelas jadi peringatan serius bagi mereka.

BERITA :  Nemanja Matic Masih Cedera Jelang Tandang ke Chelsea

Hector Herrera paling pas gantikan Aaron Ramsey

Aaron Ramsey juga sudah dikabarkan akan dijual pada transfer bulan Januari 2019 mendatang. Mereka jadi perlu cepat dapatkan pengganti yang minimal sama kemampuannya dengan Ramsey. Hector Herrera dinilai memenuhi syarat tersebut.

Alasan Arsenal mau mendatangkan Herrera juga karena mereka merasa sang gelandang memiliki segala yang dibutuhkan untuk bermain di gelaran Inggris. Herrera sendiri selalu menjadi andalan di lini tengah Porto selama ini.

BERITA :  PSG Siap Boyong David De Gea Usai Negosiasi Kontrak Gagal

Bukan hanya memikat di Porto, Herrera juga main bagus saat memperkuat Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 kemarin. Performa stabil dan kemampuan yang ia miliki dinilai cocok gantikan peran Aaron Ramsey di Arsenal. Wajar jika manajemen Meriam London mulai coba kontak agen sang pemain saat ini.

Advertisement