Henderson Harapkan Ini dari Pelatih Anyar The Lilywhites

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson menyambut baik kedatangan Antonio Conte di Tottenham Hotspur dan ia berharap agar bisa bersinar bersama rival Arsenal tersebut.

Usai dianggap tak bisa mengangkat performa klub sepak bola asal London Utara di Liga Inggris 2021/22 dan pentas Eropa, petinggi klub Tottenham Hotspur langsung mendepak Nuno Espirito Santo pada hari Senin (1/11) waktu setempat.

Pemecatan Nuno sendiri setelah dua hari kekalahan Tottenham kontra Manchester United di Liga Inggris dengan skor 3-0. Sebagai gantinya, Spurs menunjuk Antonio Conte yang pernah menangani Chelsea dan bertemu Jordan Henderson Cs di Liga Inggris 2016/2017.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hadirnya Antonio Conte ke Spurs bisa dibilang memberikan harapan yang besar untuk para fans Tottenham Hotspur. Bagaimana tidak, klub sepak bola asal London Utara yang identik dengan jersey putih itu sudah cukup lama tidak memenangkan gelar bergengsi.

Meski tidak pernah bermain untuk Spurs, namun Jordan Henderson mengharapkan agar pelatih asal Italia tersebut bisa meraih kesuksesan baik di Liga Inggris serta ajang lain bersama Harry Kane dan kolega.

Bicara kepada awak media jelang Liverpool kontra Atletico Madrid di matchday 4 Liga Champions, pemain bola berusia 31 tahun mengatakan Antonio Conte adalah pelatih besar di sepak bola dengan prestasi yang ia pernah torehkan.

Jordan Henderson menyebutkan di Liga Inggris sang pelatih bisa memberikan dampak positif dan ia berharap hadirnya Conte bisa membuat Tottenham bisa bersaing di level top.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur dalam 10 pertandingan Liga Inggris yang sudah dilakoni sudah menelan lima kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Hasilnya mereka sekarang tertahan di urutan kesembilan klasemen.

Patut dinantikan apakah kedatangan Conte bisa membeirkan kejutan atau tidak di Liga Inggris dan pentas Eropa untuk Spurs.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO