Henrikh Mkhitaryan: Fans Arsenal Sejati Yang Mau Datang Ke Stadion

Henrikh Mhitaryan, bintang Arsenal.
Henrikh Mhitaryan, bintang Arsenal.

Gilabola.com – Henrikh Mkhitaryan klaim fans raksasa Liga Inggris Arsenal sejati hanya yang mau datang ke Stadion untuk mendukung klub idola mereka.

Sang striker Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, awalnya hanya mau mengucapkan terima kasih pada fans Arsenal yang masih setia mendukung timnya meski belum membaik. Komentarnya menanggapi fenomena semakin sepinya Emirates Stadium, terlebih saat Arsenal kalahkan Watford dengan skor telak 3-0.

Kubu Meriam London sendiri sudah kadung terbiasa bermain dengan dukungan puluhan ribu fansnya yang memenuhi stadion berkapasitas 60.000 orang. Apa daya dalam beberapa minggu belakangan, jumlah fans yang mau ke stadion menurun tajam.

Arsene Wenger sampai harus meminta agar para pendukung mau tetap setia mendorong klub di masa-masa seperti ini. Tak mau ‘mengemis’, Henrikh Mkhitaryan malah menyindir balik fans Arsenal yang tidak mau datang ke stadion sebagai fans karbitan.

Advertisement

Melalui tribalfootball sang pemain dengan pede mengatakan jika timnya pasti akan terus bermain maksimal tak peduli meski tak didukung penuh fans mereka sendiri. “Kami akan selalu bermain untuk para fans, tidak penting juga apakah mereka akan datang ke stadion atau tidak ya,” ujar Mkhitaryan dengan sinis.

“Kami akan selalu bermain untuk mereka yang datang dan mendukung kami saja, mereka yang datang ke stadion adalah yang patut dibilang fans sejati. Bagi mereka yang hanya datang ke stadion ketika kami menang saja, ucapkanlah terima kasih pada mereka yang setia mendukung kami,” pungkasnya dengan kesal.