Henrikh Mkhitaryan Sebut Gaya Main Manchester United Aneh

Gilabola.com – Pemain Arsenal Henrikh Mkhitaryan mengeritik gaya bermain Manchester United di bawah arahan manajer Jose Mourinho. Dia mengaku tidak nyaman selama berada di Old Trafford karena sulit beradaptasi dengan gaya bermain ‘aneh’ Tim Setan Merah.

Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016. Namun dia hanya bertahan satu setengah musim di Old Trafford setelah United melepasnya ke Arsenal pada musim panas 2018.

Dia mengaku sangat bahagia bermain di Arsenal. Pasalnya dia bisa lebih menikmati gaya bermain menyerang The Gunners, yang memang sangat cocok dengan karakternya. Suasana seperti itu diakuinya tak pernah dia rasakan selama membela Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut dia, gaya sepakbola Arsenal sangat jelas, yaitu gaya ofensif alias bermain terbuka dan menyerang. Sedangkan gaya bermain Manchester United dinilainya aneh, karena tidak jelas antara ofensif atau defensif.

“Arsenal selalu memainkan sepakbola ofensif. Di bawah asuhan Jose Mourinho, agak aneh. Saya tidak mengkritik siapa pun, itu hanya filosofi yang berbeda,” ujar Mkhitaryan.

“Terus terang, saya sangat menikmati bermain sepakbola di Arsenal daripada di Manchester United. Filosofinya berbeda, dan gaya bermainnya pun berbeda,” tambahnya.

Yang mengejutkan Mkhitaryan merasa bermain di Manchester United seperti neraka bagi dirinya. Dia tak tahu harus bermain seperti apa, karena dia tidak bermain pada posisi idealnya dan juga tak bisa bebas berkreasi.

“Tentu saja, bermain untuk MU seperti neraka bagi saya. Saya tidak tahu, mungkin ada yang salah atau sesuatu tidak seperti yang saya inginkan. Tapi itu semua sudah berlalu, saya kini bisa menikmati lagi permainan saya di Arsenal,” katanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO