HERE WE GO! Kesepakatan Hampir Selesai, Man Utd Segera Umumkan Transfer Varane

Gilabola.com – Akhirnya kekhawatiran Manchester United dan para fans bahwa Raphael Varane akan bertindak seperti Sergio Ramos untuk memanfaatkan ketertarikan klub Premier League demi kontrak baru tidak mungkin terjadi.

Laporan terbaru dari pakar transfer dan jurnalis Sky Sports Fabrizio Romano telah mengkonfirmasi bahwa transfer Raphael Varane ke Manchester United dari Real Madrid hampir selesai dalam waktu dekat.

Disebutkan bahwa kesepakatan hampir selesai dan persetujuan antar kedua klub yang terlibat sudah berada dalam tahap akhir, hanya menyisakan rincian kecil pada masalah dokumen yang dibutuhkan dan ini diharapkan akan selesai dalam beberapa jam mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raphael Varane telah memiliki persetujuan penuh atas persyaratan pribadi yang diajukan Manchester United, dengan dia disebut-sebut akan mendapatkan kontrak empat atau lima tahun di Old Trafford dengan bayaran mencapai Rp 205 Milyar per tahun.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pengumuman resmi atas transfer bek internasional Prancis itu diharapkan akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang, dengan pemain berusia 28 tahun itu sudah siap sepenuhnya pindah ke klub Premier League.

Tidak disebutkan berapa biaya transfer yang akhirnya disepakati antara kedua belah pihak, tapi laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Manchester United akhirnya menyetujui permintaan Real Madrid senilai Rp 858 Milyar.

Raphael Varane pun akan mengakhiri masa pengabdian selama 10 tahun waktunya di Santiago Bernabeu sejak dia didatangkan dari Lens pada 2011 senilai Rp 174 Milyar, dengan dia telah menjadi tokoh sentral bagi kesuksesan Los Blancos dalam satu dekade terakhir.

Sementara itu, bek Les Bleus itu akan menjadi rekrutan ketiga Manchester United di musim panas ini setelah Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah mengamankan jasa Tom Heaton secara bebas transfer dari Aston Villa dan Jadon Sancho senilai Rp 1,45 Trilyun dari Borussia Dortmund.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO