Hilang 4 Pemain, Laju Tak Terkalahkan Everton Terhenti di Aston Villa, Kebobolan 3 Gol Sekaligus!

Gilabola.com – Kehilangan empat pemain utama terbukti mematikan bagi Everton, kalah dengan tiga gol sekaligus di kandang Aston Villa pada Minggu dinihari (19/9), sekaligus mengakhiri rangkaian tak terkalahkan mereka di Premier League.

Sebelum laga matchday kelima pada Minggu dinihari, Everton masuk sebagai salah satu dari lima tim yang memiliki poin 10 di puncak klasemen Liga Inggris. Tapi kini kesan tim kuat itu hilang setelah gawang the Toffees kebobolan bukan satu, bukan dua, tapi tiga gol sekaligus oleh Aston Villa.

Ketiga gol dilesakkan oleh Matty Cash, bunuh diri Lucas Digne dan Leon Bailey dalam rentang waktu antara menit 66 sampai 75, setelah babak pertama usai tanpa gol. Anak buah Dean Smith itu melaju dari tujuh percobaan gol dan satu serangan on target serta nihil gol selama 45 menit pertama, menjadi delapan percobaan serangan dan dua shots on goal selama babak kedua, plus satu lainnya bunuh diri Digne.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kekalahan ini maka pasukan Rafa Benitez mengakhiri empat laga tidak terkalahkan (tiga menang dan satu imbang) dan menduduki posisi lima klasemen Premier League. Sementara Aston Villa naik ke posisi 10 klasemen dengan tujuh poin, hasil dua kemenangan, dua kekalahan dan satu imbang.

Pemain paling menonjol dari pihak tuan rumah adalah Leon Bailey. Ia menjadi pemain kedua dalam sejarah Villa yang masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua, mencetak gol pada menit 75 dan kemudian ditarik keluar pada delapan menit jelang akhir.

Everton di sisi lain tengah kehilangan kiper utama Jordan Pickford, dua striker Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin, serta Seamus Coleman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO