Hobi Baru Raheem Sterling: Pelihara Anjing Mahal Anti Maling

Hobi Baru Pemain Liga Inggris: Pelihara Anjing Mahal Anti Maling

Pemain Manchester City Raheem Sterling mengikuti hobi mahal para pemain Liga Inggris, membeli anjing penjaga seharga Rp 285 juta untuk menjauhkan rumah mereka dari maling.

Bintang sepakbola Raheem Sterling membeli anjing penjaga seharga Rp 285 juta melindungi keluarganya dan membantu menjauhkan para pencuri dari istananya.

Striker Manchester City, yang tinggal di sebuah rumah senilai Rp 38 Milyar di daerah pedesaan Cheshire, membeli anjing Rottweiler yang tangguh bernama Okan.

Advertisement
advertisement
advertisement

Dia mengikuti hobi sejumlah bintang Premier League yang membeli anjing penjaga, termasuk Andy Carroll dari West Ham yang memiliki dua anjing mastiff Italia.

Hobi Baru Raheem Sterling: Pelihara Anjing Mahal Anti Maling

Pemain lain, termasuk bek Manchester United Phil Jones, 24 tahun, dan gelandang West Ham, Mark Noble, 29 tahun, memilih anjing gembala Jerman dan Belgia.

Bintang-bintang sepak bola membelinya dari pemasok spesialis ChaperoneK9 setelah serentetan pencurian di rumah para pemain sepak bola Liga Inggris.

Sterling memposting gambar anjingnya di media sosial pada hari Halloween, akhir Oktober, kemarin.

Awal tahun ini perusahaan itu memposting foto Okan dengan judul “Monster kecil.” Sterling – yang baru saja menyetujui gaji baru di Etihad senilai Rp 5,7 Milyar per minggu hanya beberapa hari yang lalu, menjawab: “Suka.”

Chaperone K9 mengambil anjing saat masih anak-anak dan kemudian melatih mereka untuk menjadi anjing penjaga – dan sekaligus sebagai hewan peliharaan keluarga.

Perusahaan mereka mengatakan: “Kami menyediakan jasa pencarian anjing penjaga yang tepat untuk kebutuhan keluarga Anda.”

Situs web mereka menyatakan: “Kami terkenal karena menyediakan anjing terlatih dengan kualitas tertinggi yang menawarkan keamanan dan rasa cinta kepada keluarga baru mereka dalam masyarakat, yang sering tidak dapat diprediksi.”