Hormati Pique, Guardiola Enggan Bandingkan Legenda Barca Dengan Pemain Man City

Gilabola.com – Pep Guardiola berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan Manchester City melawan Fulham di Premier League saat dia berbicara tentang Erling Haaland, Aleksandar Mitrovic, dan Gerard Pique.

Bos Manchester City Pep Guardiola enggan memberikan perbandingan antara Gerard Pique dengan siapapun di skuad asuhannya saat ini ketika mantan pemainnya dan legenda Barcelona itu telah memutuskan untuk gantung sepatu di usia 35 tahun, seperti diberitakan Manchester Evening News.

The Citizens punya kesempatan untuk melakukan kudeta pada Arsenal untuk posisi puncak klasemen Premier League mereka melawan Fulham di Stadion Etihad pada Sabtu (5/11) malam WIB, dengan tuan rumah akan datang ke laga ini usai kemenangan 3-1 atas Sevilla di pertengahan pekan di Liga Champions.

Jelang pertandingan ini, Pep Guardiola ketika berbicara dalam konferensi persnya mengatakan bahwa Manchester City hampir tak punya waktu untuk mempersiapkan diri melawan The Cottagers karena kelelahan usai laga pertengahan pekan mereka melawan Sevilla.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos Catalan itu kemudian mengakui bahwa timnya mungkin perlu mewaspadai ancaman Aleksandar Mitrovic yang diakuinya merupakan striker yang sangat produktif di depan gawang saat dia mengisyaratkan bahwa dia mungkin perlu menginstruksikan skuad asuhannya untuk memotong setiap umpan silang yang diarahkan kepada bomber Serbia itu.

Gerard Pique telah memutuskan bahwa dia akan pensiun dan memainkan laga terakhirnya untuk Barcelona jelang pertandingan melawan Almeira di La Liga pada akhir pekan ini dan Pep Guardiola ditanya apakah dia bisa membandingkan pemain 35 tahun itu dengan salah satu dari pemainnya di Manchester City saat ini.

Namun mantan bos Barca itu menolak untuk membandingkan antara satu pemain dengan pemain lain, menegaskan bahwa perbandingan semacam itu tidak akan adil bagi siapapun apalagi dia juga telah melatih banyak pemain dan tentu saja, banyak di antara mereka yang punya kualitas masing-masing.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRalph Hasenhuttl Konfirmasi Kyle Walker-Peters Mustahil ke Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPatrick Vieira Janji Crystal Palace Akan Berusaha Mati-Matian Pertahankan Wilfried Zaha