Houssem Aouar Buka Peluang Gabung Klub Asal London

Gilabola.com – Juru taktik Lyon, Peter Bosz mengakui Houssem Aouar potensinya untuk meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini cukup terbuka.

Saah satu pemain kunci klub asal Perancis telah lama menjadi target Arsenal. Ia pun terus diberitakan akan melanjutkan karier sepak bola ke Emirates Stadium pada musim panas 2020.

Namun, tak kunjung mendapatkan tanda tangan Houssem Aouar akhirnya petinggi klub sepak bola asal London Utara memutuskan untuk memboyong Thomas Partey dari Atletico Madrid. Sebaliknya, Aouar tetap berada bermain untuk tim berjuluk Les Gones tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Thomas Partey yang dibeli pun penampilannya masih kurang memuaskan. Hasilnya klub Liga Inggris kembali mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer dengan merekrut Albert Sambi Lokonga dari Anderlehct. Di sisi lain, Mikel Arteta juga masih membutuhkan gelandang serang berkualitas dan tetap menargetkan bisa memboyong Aouar dari Lyon.

Dan Peter Bosz memberikan isyarat jika Houssem Aouar peluangnya untuk pergi meninggalkan klub asal Perancis tetap terbuka di musim panas ini.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Belanda mengatakan jika sang pemain masih bisa pergi. Ia menjelaskan sekarang merupakan sepak bola modern. Oleh karena itu, sampai hari terakhir bursa transfer apapun masih dapat terjadi.

Sementara belum juga bisa mendatangkan Houssem Aouar dari Lyon, kini klub papan atas Liga Inggris mengalihkan perhatiannya ke James Maddison yang sekarang bermain untuk Leicester City.

Akan tetapi, upaya yang dilakukan sampai sekarang oleh Arsenal belum membuahkan hasil. Bahkan The Gunners belakangan juga dikaitkan dengan Bernardo Silva.

Patut ditunggu apakah Arsenal bisa memboyong Houssem Aouar atau sebaliknya, akan merekrut incaran lain di musim panas ini. Sementara pemain sepak bola berusia 23 tahun telah bermain di musim 2021/22 saat Lyon bermain imbang 1-1 kontra Stade Brest (7/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO