Hugo Lloris Bakal Pergi Lebih Cepat dari Tottenham Hotspur

Gila BolaHugo Lloris telah memberikan petunjuk masa depannya. Sang kiper telah memberikan sinyal akan cabut dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Lloris merupakan kiper berpengalaman di mana selalu menjadi andalan bagi klub sepak bola asal London Utara di Liga Inggris maupun ajang lain. Sayang, usianya sudah tidak muda lagi.

Performanya pun di beberapa pertandingan musim 2022/23 mendapatkan sorotan tajam. Hugo Loris pun dinilai perlu diganti. Beberapa nama belakangan juga santer diberitakan akan merapat ke markas Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisinya di pos penjaga gawang.

Menjelang kontraknya berakhir, Lloris memberikan kode ia bisa pergi lebih cepat dari klub Liga Inggris berjuluk Spurs tersebut.

Kata-kata Perpisahan

Bicara kepada Nice-Matin, Hugo Lloris mengatakan ia bersama Tottenham Hotspur telah mencapai momen penting. Ia menyebutkan ini adalah akhir dari sebuah era.

Lebih lanjut, Lloris menyatakan ia ingin sesuatu yang baru dalam karier sepak bolanya. Ia tegaskan akan mempelajarinya dengan cermat. Ia pun menyinggung kontraknya tinggal semusim lagi dengan Spurs.

Namun Hugo Lloris bilang dalam sepak bola selalu sulit untuk memprediksi apa yang terjadi. Tapi ia menyebutkan bahwa paling penting menemukan proyek di mana dirinya bisa berkembang.

Hugo Lloris

Pemain sepak bola asal Perancis gabung dengan klub Liga Inggris asal London Utara pada musim panas 2012. Sejak saat itu, eks kiper Lyon selalu menjadi pilihan utama mulai dari pelatih biasa sampai top seperti Jose Mourinho hingga Antonio Conte.

Musim ini, Hugo Lloris bermain dalam 31 pertandingan di semua kompetisi dan cuma catatkan 9 clean sheet.

Tapi dalam enam pertandingan terakhir Liga Inggris 2022/23, posisi Hugo Lloris digantikan. Ia bahkan tak masuk dalam skuad.

Bidikan Kiper Tottenham HotpsurĀ 

Sejumlah nama terus diberitakan akan bergabung ke Tottenham Hotspur. Rival abadi Arsenal telah memiliki incarannya di bursa transfer musim panas.

Pemain yang dimaksud adalah Emiliano Martinez, Jordan Pickford, Albant Lafont, Alex Remiro, dan Dominik Livakovic.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!