Hugo Lloris Bakal Pergi, Spurs Bidik Kiper Muda

Gilabola.com – Kebersamaan antara Hugo Lloris dengan Tottenham Hotspur sepertinya akan berakhir. Pasalnya, ia dikabarkan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Pemain bola asal Prancis bisa dibilang sudah cukup lama membela tim papan atas Liga Inggris tersebut. Tercatat ia bergabung ke London Utara pada 2012 dan kerap menjadi pilihan utama.

Menariknya, sampai dilatih oleh Jose Mourinho sang kiper tetap dipercayakan bermain sebagai starter. Namun, belakangan Hugo Lloris penampilannya mulai tidak konsisten di bawah mistar gawang dan Tottenham Hotspur diharapkan melepasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan oleh The Times, meskipun pemain bola berusia 34 tahun itu mulai menurun performanya tetap diminati oleh klub besar di Eropa. Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Maurcio Pochettino yang kini menangani PSG tertarik untuk memboyongnya ke Parc des Princes.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa kesepakatan bisa saja terjadi apabila kubu Tottenham Hotspur bersedia untuk menjualnya ke PSG di bursa transfer musim panas nanti. Jika Hugo Lloris sudah resmi bergabung, maka Spurs kabarnya akan segera bertindak dengan cepat untuk mendatangkan Dean Henderson. Seperti yang diketahui, kondisinya di Manchester United masih belum jelas apakah akan menjadi pilihan utama atau tidak.

Pasalnya, Dean Henderson hingga kini masih terus berjuang untuk menggeser posisi David de Gea di bawah mistar gawang Manchester United walaupun dalam beberapa laga terakhir dimainkan sebagai starter.

Sementara selain Hugo Lloris, sejatinya kubu Tottenham Hotspur masih punya Joe Hart yang juga berpengalaman dan juga Alfie Whiteman yang berusia 22 tahun. Akan tetapi, mereka sepertinya tetap ngebet untuk mendatangkan Dean Henderson dari Manchester United.

Terbaru, Hugo Lloris tampil di derby London Utara melawan Arsenal pada Minggu (14/3) malam WIB. Sayang, ia gagal membantu Spurs meraih poin usai kalah 2-1 di Emirates Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO