Hugo Lloris Berpotensi Bertahan di Tottenhan Hotspur

Gilabola.com – Hugo Lloris sepertinya di bursa transfer musim panas nanti tidak akan meninggalkan Tottenam Hotspur dan tetap akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Pemain bola asal Perancis itu memang akhir-akhir ini penampilannya mendapatkan sorotan di Liga Inggris. Pasalnya, dianggap kerap merugikan untuk timnya meraih kemenangan. Namun, dalam lima laga terakhirnya dia tampil sangat baik di liga domestik dan Tottenham Hotspur hanya menelan satu kekalahan.

Sehingga hasil yang cukup bagus membuka peluang Hugo Lloris dan kolega untuk finis di empat besar Liga Inggris. Di sisi lain, kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan pemain bola berusia 34 tahun itu pun terus dikaitkan akan hengkang dari Spurs di musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai gantinya, Tottenham Hotspur membidik sejumlah nama seperti Alphonse Areola dan Nick Pope. Akan tetapi, dari berbagai laporan klub sepak bola asal London Utara lebih tertarik untuk memboyong nama terakhir dari Burnley.

Namun, seperti yang diberitakan oleh Football.london, potensi Hugo Lloris akan pergi dari Tottenham Hotspur Stadium akan tipis. Dalam laporan itu dijelaskan dia baru bisa pergi jika kapten tim Spurs itu yang menuntut pihak klub untuk melepasnya dan tanda-tanda itu seperti tidak ada dari sang pemain.

Selain itu, dijelaskan juga untuk mendatangkan Nick Pope akan sulit. Pasalnya, kubu Burnley juga mematok harga yang cukup tinggi. Di sisi lain, Spurs keuangannya juga tidak stabil akibat terdampak dari pandemi.

Hugo Lloris gabung ke rival Arsenal tersebut pada tahun 2012. Akan tetapi, sampai sekarang kiper timnas Perancis itu belum mampu memberikan trofi bergengsi. Sedangkan satu-satunya trofi yang bisa dimenangkannya adalah Piala Carabao di musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO