Hugo Lloris Diklaim Salah Satu Kiper Terbaik di Dunia

Gilabola.com – Bek kiri Everton, Lucas Digne menilai Hugo Lloris merupakan salah satu penjaga gawang terbaik dan akan selalu berikan kontribusi yang besar untuk timnya.

Pemain bola berusia 34 tahun ini bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2012 dari Lyon. Performanya yang terus gemilang di bawah mistar gawang membuatnya juga dipercayakan menjadi kapten Spurs.

Sayangnya, belakangan ini Hugo Lloris penampilannya tidak konsisten ketika bermain untuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan ajang lain. Tak ayal, ia terus mendapatkan sorotan dan klub asal London Utara dari berbagai laporan diminta mempertimbangkan untuk memakai servisnya lagi musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun pemain bola asal Prancis itu kini mendapatkan tekanan di Tottenham Hotspur karena penampilannya yang menurun di Liga Inggris, namun Lucas Digne tetap menilai ia adalah pemain terbaik ketika pernah bermain bersama dalam kariernya.

Berbicara kepada BT Sports, Lucas Digne mengatakan Hugo Lloris adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Menurutnya, dia adalah seorang pemain bola yang sangat baik.

Bahkan Lucas Digne yang kini menjadi andalan di Everton juga menilai Tottenham Hotspur tidak perlu khawatir dengan kiper berpengalaman tersebut. Pasalnya, ia merupakan kapten di tim nasional Prancis juga dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim yang dibelanya.

Hugo Lloris telah bermain untuk Tottenham Hotspur lebih dari 350 pertandingan di semua kompetisi dengan mencatatkan 122 clean sheet. Sayang, ia sampai sekarang belum mampu memberikan satu gelar pun untuk rival Arsenal tersebut.

Namun, peluangnya di musim ini untuk memberikan trofi terbuka lebar. Sebab, Tottenham Hotspur berhasil melaju ke partai final Piala Carabao dan sudah ditunggu oleh Manchester City.

Sementara kontrak Hugo Lloris akan berakhir pada Juni 2022 mendatang di London Utara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO